NONTON FILM CINEMA TERDEPAN - MACHETE KILLS

NONTON FILM CINEMA TERDEPAN - MACHETE KILLS - Machete Tewaskan adalah film aksi komedi Amerika 2013 yang ditulis dan disutradarai oleh Robert Rodriguez.

MACHETE KILLS

Ini adalah sekuel Machete, dan film ketiga berdasarkan trailer palsu Grindhouse. Danny Trejo, Michelle Rodriguez, Tom Savini, Billy Blair, Electra dan Elise Avellan, Felix Sabates, dan Jessica Alba memainkan peran mereka dari film pertama, dan bergabung dengan pendatang baru Mel Gibson, Demián Bichir, Amber Heard, Sofía Vergara, Lady Gaga, Antonio Banderas, Cuba Gooding Jr., Vanessa Hudgens, Alexa Vega, William Sadler, Marko Zaror, dan Charlie Sheen (dikreditkan dengan nama kelahirannya "Carlos Estévez").




Film ini mengikuti mantan tituler federal (Trejo) saat ia direkrut oleh Presiden A.S. (Sheen) untuk menghentikan agen senjata (Gibson) dan seorang revolusioner (Bichir).

Film ini dirilis pada 11 Oktober 2013, gagal untuk menutup anggarannya sebesar $ 20 juta dan menerima ulasan negatif. Kritikus mengutip terlalu banyak poin plot, CGI yang diproduksi dengan buruk, dan elemen fiksi ilmiah 'di luar tempat'.

Machete Cortez (Danny Trejo) dan Sartana Rivera (Jessica Alba) mencoba untuk menangkap pedagang senjata yang telah memasok kartel obat bius Meksiko. Orang-orang militer kemudian dibunuh oleh gangster, yang kemudian dipecat oleh partai intervensi lainnya.

Pemimpinnya membunuh Sartana sementara Machete ditangkap oleh Sheriff Doakes yang korup (William Sadler) dan Wakil Clebourne (Samuel Davis). Kegagalan berhasil membuat Machete tapi Presiden AS, Rathcock (Charlie Sheen), ikut campur. Machete dibawa ke Gedung Putih, di mana presiden tersebut menawarkan kewarganegaraan AS jika dia menyingkirkan Marcos Mendez (Demián Bichir), seorang psikopat yang mengancam untuk menyalakan rudal nuklir di Washington, DC jika pemerintah Amerika tidak melakukan intervensi untuk menghentikan maraknya kartel narkoba di Meksiko dan korupsi pemerintahannya.


Posted By : 

Comments