NONTON FILM CINEMA TERBESAR - THE GIRL

NONTON FILM CINEMA TERBESAR - THE GIRL - The Girl adalah film televisi Inggris 2012 yang disutradarai oleh Julian Jarrold, ditulis oleh Gwyneth Hughes dan diproduksi oleh BBC dan HBO Films. Film ini membintangi Sienna Miller sebagai Tippi Hedren dan Toby Jones sebagai Alfred Hitchcock. Buku ini didasarkan pada buku Donald Spoto tahun 2009, Spellbound by Beauty: Alfred Hitchcock dan Her Leading Ladies, yang membahas sutradara film kelahiran Inggris Hitchcock dan para wanita yang memainkan peran utama dalam filmnya. Judul Girl terinspirasi oleh julukan dugaan Hitchcock untuk Hedren.

THE GIRL
Film ini menggambarkan dugaan Hitchcock yang diduga dengan Hedren, model dan aktris Amerika yang ia bawa dari ketidakjelasan relatif untuk membintangi filmnya tahun 1963 The Birds. Hitchcock menjadi tergila-gila dengan wanita terkemuka; Ketika dia menolak kemajuannya, dia mengarahkannya pada serangkaian pengalaman traumatis selama pembuatan film The Birds.

NONTON FILM CINEMA TERBESAR


Obsesi Hitchcock terhadap Hedren berlanjut saat dia membintangi produksi berikutnya, Marnie. Hedren tumbuh semakin tidak nyaman dengan perhatiannya, dan memutuskan bahwa dia perlu melepaskan diri dari situasi ini. Namun, dia tidak bisa bekerja di tempat lain karena kontrak eksklusifnya dengan Hitchcock; ini secara efektif mengakhiri karirnya di Hollywood.

The Girl memulai debut televisinya di Amerika Serikat pada tanggal 20 Oktober 2012 di HBO dan ditayangkan di Inggris pada BBC Two pada tanggal 26 Desember. Jones dan Miller dinominasikan untuk mendapatkan penghargaan di Golden Globe Awards 2013 dan British Academy Television Awards atas peran mereka dalam film tersebut, yang mendapat kritikan dari kritikus. Jane Simon memuji Jane dalam penggambaran Miller. Meskipun dia mendukung film tersebut, Hedren mengatakan bahwa panjangnya membuatnya menunjukkan beberapa aspek positif hubungannya dengan Hitchcock. Orang lain yang tahu (dan bekerja dengan) Hitchcock mengkritik film tersebut karena penggambarannya sebagai pemangsa seksual. Kim Novak (yang membintangi salah satu film Hitchcock) dan Nora Brown (janda dari salah satu teman dekat Hitchcock) membantah versi acara film tersebut.

Film ini adalah kisah sebagian tentang hubungan antara Alfred Hitchcock dan Tippi Hedren. Pada tahun 1961, Hitchcock memperhatikan Hedren dalam sebuah iklan televisi untuk minum makanan. Dia ingin mengubahnya menjadi Grace Kelly berikutnya, yang dengannya dia telah bekerja secara ekstensif selama tahun 1950an. Hedren menjalani tes layar dan dipersiapkan untuk peran utama dalam film terbaru Hitchcock, The Birds; direktur menginstruksikannya tentang gaun dan penampilannya


Posted By : 

Comments