STREAMING LENGKAP FILM ACTION - EQUALS (2015)

STREAMING LENGKAP FILM ACTION - EQUALS (2015) - Sama seperti film drama romantis fiksi ilmiah Amerika 2012 yang disutradarai oleh Drake Doremus. Diproduksi oleh Michael Pruss, Chip Diggins, Ann Ruak, Michael Schaefer, Ridley Scott, dan Jay Stern, dan ditulis oleh Nathan Parker dari sebuah cerita oleh Doremus.


Ini membintangi Nicholas Hoult dan Kristen Stewart sebagai dua orang yang didiagnosis menderita penyakit yang mendapatkan kembali kemampuan mereka akan welas asih dan emosi di dunia dystopian di mana emosi tidak ada; Peran tambahan dimainkan oleh Guy Pearce dan Jacki Weaver.

STREAMING LENGKAP FILM ACTION


Film ini bertema perdana dunia di bagian kompetisi internasional di Festival Film Internasional Venesia ke-72. Film ini mengadakan pemutaran perdana Amerika Utara dalam program Special Presentations pada Festival Film Internasional Toronto 2015. Film ini dirilis pada tanggal 26 Mei 2016 melalui DirecTV Cinema sebelum dibuka dalam rilis terbatas pada tanggal 15 Juli oleh A24.

Dalam utopia dystopian futuristik, warga negara, yang dikenal sebagai "anggota" hidup di bawah Kolektif, badan legislatif yang memantau tindakan rakyat. Warga secara mental stabil dan semua emosi dan sebagian besar penyakit dibasmi, dengan emosi dan aktivitas seksual yang bertentangan dengan peraturan masyarakat, dan konsepsi adalah melalui inseminasi buatan melalui sebuah panggilan konsep.

Silas, seorang warga negara, bekerja sebagai ilustrator untuk Atmos. Setelah melihat dua warga yang ditahan oleh petugas yang pulang ke rumah, dia teringat akan epidemi Switched On Syndrome (SOS), sebuah penyakit yang memiliki 4 tahap yang mendapatkan kembali emosi yang terinfeksi tersebut walaupun dampak tingkah laku sebagai efek samping, dan akan menyebabkan mereka akhirnya terkandung.

Oleh Fasilitas Neuropati Emosional yang Cacat (DEN), sebuah institusi yang dipimpin oleh Kolektif, jika dianggap tidak "produktif". Seorang karyawan melakukan bunuh diri keesokan harinya jatuh ke dalam kematiannya dan semua orang berkumpul di belakang jendela dan bertanya-tanya siapa dirinya. Silas memperhatikan rekan kerja Nia menilai situasi secara menyeluruh dan mengabaikannya. Namun, selama presentasi pesawat ruang angkasa, dia kembali melihat ekspresi wajah Nia mengkhianati emosinya dan dia kemudian kembali ke rumah.


Posted By : 

Comments