STREAMING BIOSKOP TERPOPULER - COP CAR (2015)

STREAMING BIOSKOP TERPOPULER - COP CAR (2015) - Cop Car adalah film thriller jalan raya tahun 2015 yang disutradarai oleh Jon Watts, yang ditulis oleh Watts dan Christopher Ford dan dibintangi oleh Kevin Bacon, Shea Whigham, Camryn Manheim, James Freedson-Jackson dan Hays Wellford.

COP CAR (2015)

Film ini mengikuti dua anak laki-laki yang menemukan mobil polisi yang ditinggalkan dari sheriff korup. Ini dirilis pada tanggal 7 Agustus 2015, oleh Focus World.



Dua anak laki-laki, Travis dan Harrison, sedang berjalan melewati lapangan. Sambil mengumpat saat mereka berjalan, mereka sampai di pagar kawat berduri dan bergantian memanjat melewatinya. Sambil melanjutkan perjalanan mereka, mereka menemukan sebuah mobil polisi di daerah berhutan ringan. Travis berani Harrison menyentuh mobil polisi. Dia menolak, jadi Travis menyentuhnya terlebih dahulu, mengatakan bahwa jika dia melakukannya, apakah Harrison melakukannya?

Setelah menyadari bahwa tidak ada orang di sekitar, anak laki-laki mencoba membuka pintu. Harrison menemukan bahwa pintu samping pengemudi terbuka dan Travis melompat masuk. Anak laki-laki bermain-main di mobil sampai Travis menyentuh pelindung dan kunci mobil masuk ke pangkuannya. Dia memulai mobil dan kedua anak laki-laki itu melompat keluar dan bersembunyi di balik beberapa semak-semak. Setelah beberapa detik Travis kembali ke mobil dan memasukkannya ke dalam drive. Harrison melompat masuk dan mereka lepas landas, mengemudi dengan liar melalui lapangan terbuka.

Adegan berikutnya terjadi lebih awal: sebuah mobil polisi berhenti dan kita melihat Sheriff Kretzer (Kevin Bacon) keluar dari mobil. Dia menyesap birnya sebelum meletakkannya di kap mobilnya. Dia menghapus beberapa seragamnya dan meraih tas dari kursi belakang. Kami melihat dia meletakkan terpal di tanah dan dia menarik tubuh dari bagasi.



Posted By : 


Comments