NONTON FILM CINEMA TERBARU - SUNSET AT CHAOPHRAYA

NONTON FILM CINEMA TERBARU - SUNSET AT CHAOPHRAYA - Matahari terbenam di Chaophraya (Thailand: คู่ กรรม, Khu Kam) pada film drama romantis romantis yang disutradarai oleh Kittikorn Liasirikun.

SUNSET AT CHAOPHRAYA

Diadaptasi dari novel Khu Kam oleh Thommayanti, ceritanya adalah segitiga cinta, yang berada di era Perang Dunia II Thailand, dan menggambarkan romantisme yang disahkan oleh bintang antara perwira Angkatan Laut Kekaisaran Jepang dan seorang wanita Thailand yang terlibat dengan perlawanan Thai Bebas . Ini dirilis pada tanggal 4 April 2013, Salah satu dari lima film box office teratas di (film Thailand) pada tahun 2013



Membintangi Nadech Kugimiya sebagai Kobori, seorang Perwira Militer Jepang yang berada di pasukan Jepang yang menyerang Siam, dan Oranate D.Caballes sebagai Angsumalin (Hideko), seorang gadis Siam yang memiliki perasaan rumit terhadap Kobori, karena perasaan bersalahnya terhadap sebuah komitmen. Dia telah membuat dengan pacarnya yang pergi untuk belajar di Inggris, dan juga karena rasa nasionalismenya. Cerita ini menggambarkan cinta pertama dari perspektif kaum muda, dan bagaimana hal itu mempengaruhi kehidupan dan aspirasi mereka.

Kugimiya dan D.Caballes membuat debut film mereka

Ditetapkan pada tahun 1939, hari-hari awal Perang Dunia II di Siam, film ini dimulai dengan pertemuan Angsumalin untuk terakhir kalinya dengan teman masa kecilnya, seorang pria muda Thailand bernama Vanus. Dia pergi ke Inggris untuk bersekolah, dan berharap Angsumalin akan menunggunya dan menikahinya saat dia kembali.

Tak lama kemudian, Thailand diserang oleh pasukan militer Jepang. Di Thonburi, di seberang Bangkok di Sungai Chaophraya, Angkatan Laut Kekaisaran Jepang mendirikan sebuah pangkalan. Pasukan di sana dipimpin oleh Kobori, seorang kapten muda yang idealis. Suatu hari ia melihat Angsumalin berenang di sungai dan jatuh cinta padanya. Dia, sebagai wanita Thailand yang bangga nasionalistik, membenci dia karena dia orang asing.

Meskipun demikian, Kobori tetap melihatnya dan pacaran berkembang. Angsumalin menemukan bahwa Kobori adalah seorang gentleman dan mulai jatuh cinta padanya, tapi dia merahasiakan perasaannya karena perang dan karena keterlibatannya dengan perlawanan.



Posted By : 

Comments