BIOSKOP ONLINE SEMI - SWAPPING MY FRIEND’S WIFE (2016)

BIOSKOP ONLINE SEMI - SWAPPING MY FRIEND’S WIFE (2016) - Wife Swap adalah program televisi realitas Amerika yang pertama kali disiarkan di jaringan ABC pada tahun 2004. Dalam program tersebut, dua keluarga, biasanya berasal dari kelas sosial dan gaya hidup yang berbeda, istri swap / ibu - dan terkadang suami - selama dua minggu.

SWAPPING MY FRIEND’S WIFE (2016)

Program ini biasanya akan dengan sengaja menukar istri dengan gaya hidup yang sangat berbeda, seperti istri yang berantakan bertukar dengan orang yang sangat rapi, atau istri yang hanya memasak vegan bertukar dengan istri non vegan, mendokumentasikan perbedaan budaya dan sosial yang ditemukan oleh kedua keluarga tersebut.

BIOSKOP ONLINE SEMI


Anggota keluarga baru Serial spin-off yang menampilkan selebriti debutnya 2 Januari 2012 dengan judul Celebrity Wife Swap. Pada tanggal 2 Maret 2013, ABC mengonfirmasi bahwa Swap Istri Asli akan kembali pada tanggal 21 Maret 2013
Selama minggu pertama, istri baru harus mematuhi peraturan dan gaya hidup istri yang sama persis dengan dia. Setiap istri meninggalkan manual rumah yang menjelaskan perannya dalam keluarga dan tugas yang dia pegang. Ini membantu menentukan aturan apa yang akan dikenakan istri pada "peraturan perubahan upacara".

Selama minggu kedua, istri baru diijinkan untuk menetapkan peraturan mereka sendiri, dan keluarga baru mereka harus mematuhi peraturan rumah tangga baru ini. Biasanya dibutuhkan beberapa saat bagi keluarga untuk menyesuaikan diri dengan kebijakan ini, sementara istri-istri mengeluarkan sejumlah uang kepada keluarga yang mereka hadapi, untuk melakukan apa yang layak dilihat oleh para istri untuk dibelanjakan.


Posted By : 

Comments