BIOSKOP ONLINE TERPERCAYA - JOHN DAY

BIOSKOP ONLINE TERPERCAYA - JOHN DAY - John Day adalah film thriller 2013 Hindi yang disutradarai oleh Ahishor Solomon dan diproduksi oleh K Asif, Anjum Rizvi dan Aatef A Khan.

JOHN DAY

Film ini menampilkan Naseeruddin Shah, Randeep Hooda, Vipin Sharma, Shernaz Patel sebagai karakter utama. Ini adalah remake tidak resmi dari film thriller Spanyol "La Caja 507



John Day adalah manajer bank Royal Citizen Co-operative Bank dan tinggal bersama istrinya Maria Day. Pasangan ini baru saja kehilangan satu-satunya putri mereka Pearl dalam sebuah kecelakaan hutan saat dia dalam perjalanan dengan pacarnya Kanishk. Maria selalu tertekan dan tidak pernah membuka diri dengan siapapun.

Suatu hari ketika John pergi untuk pekerjaan kantor, seorang anak kurir memasuki rumah dan membawa Maria sebagai tawanan. Dia kemudian memanggil John untuk memberitahukan kepadanya tentang istrinya sebagai sandera dan mengatakan kepadanya bahwa seseorang akan mengunjunginya di banknya dan John harus melakukan pekerjaannya.

Hal ini menunjukkan bahwa sebenarnya itu adalah pencurian bank yang direncanakan dimana pengunjung tersebut menyumpahi John, membuka loker uang tunai dan melarikan diri. Sementara itu, penculik tersebut memalu Maria yang menyebabkan kerusakan otak yang serius dan dia dirawat di rumah sakit dalam kondisi koma.

Berita itu menyebar seperti api di semua saluran TV. Petugas Polisi yang tidak sabar dan pendek marah Gautam (Randeep Hooda) terkejut dan memanggil pacarnya Tabassum (Elena Kazan) untuk mengumpulkan dokumen yang sangat penting yang tersimpan di loker bank.

Di dalam bank, otoritas bank di hadapan polisi memberikan klaim kepada nasabah bank, ketika Tabassum mendekati dan mengklaim dokumen-dokumennya yang diturunkan menjadi beberapa surat berharga yang disebut "CASABLANCA ESTATES".

Ini mengejutkan John Day dan dia mengikuti duo ini di mobilnya dan mengamati mereka menyimpan berkas di kantor properti pemerintah. John menyuap pegawai kantor dan membeli file Casablanca yang asli dan menyelidiki.


Posted By : 

Comments