STREAMING ONLINE TERUPDATE - COMPLIANCE

STREAMING ONLINE TERUPDATE - COMPLIANCE - Layanan Jumat yang normal di sebuah restoran makanan cepat saji menjadi terganggu oleh seorang petugas polisi yang mengklaim seorang karyawan mencuri dari pelanggan, tapi ada sesuatu yang lebih jahat terjadi

COMPLIANCE

Di restoran cepat saji, manajer, Sandra, sedang mengalami hari yang buruk. Tiba-tiba, dia mendapat telepon dari seorang pria yang mengaku sebagai petugas polisi yang memiliki keluhan bahwa salah seorang pegawai wanita mudanya telah mencuri dari seorang pelanggan. Atas perintah orang asing yang berwibawa ini, Sandra membawa tuduhan itu, Becky, ke ruang belakang untuk mencarinya sebelum dia diangkat.



Sesampai di sana, telepon scammer memanipulasi personil yang mudah tertipu untuk berpartisipasi dalam penghinaan seksual Becky yang tumbuh lebih terpelintir dengan setiap pengisap baru di telepon. Hanya ketika satu orang terakhir memiliki hati nurani untuk memberontak apakah mereka menyadari kejahatan yang mereka tipu, yang sebenarnya sulit dipecahkan oleh polisi sebenarnya.

Film ini tak tertahankan lagi untuk ditonton. Ya, itu dibuat dengan baik dan memiliki akting yang bagus. Tapi apa yang menyebalkan adalah bahwa hal itu menyoroti betapa benar-benar orang Amerika yang bodoh dan tidak berpendidikan. Ya, saya mengerti mengingat pengertian otoritas, orang akan mendengarkan apa yang mereka katakan, namun orang-orang ini bertindak seperti mereka tidak pernah mendengar tentang proses hukum, tidak bersalah sampai terbukti bersalah, meminta seorang pengacara untuk hadir atau bahkan meminta nomor lencana polisi saat dia menuntut hal-hal aneh.

 Hanya di sebuah restoran makanan cepat saji, yang dikelola oleh orang idiot yang paling tidak berpendidikan, sesuatu bisa terjadi seperti ini. Atau lebih tepatnya, saya ingin berpikir begitu. Tampaknya seolah-olah bank penelpon tentang apa yang orang mungkin lihat di acara TV agar mereka mengikuti perintahnya, tapi juga, tidak akan TV setidaknya mengingatkan orang bahwa petugas tidak melakukan penelusuran dan memukul orang seperti yang hilang dolar? Moral ceritanya adalah tetap bersekolah dan tahu hak Anda. Atau mungkin Anda akan berakhir seperti orang bodoh ini suatu hari nanti


Posted By : 

Comments