STREAMING ONLINE TERDEPAN - THE FOREST

STREAMING ONLINE TERDEPAN - THE FOREST - The Forest adalah film horor supranatural tahun 2016 yang disutradarai oleh Jason Zada ​​dan ditulis oleh Ben Ketai, Nick Antosca, dan Sarah Cornwell. Dibintangi oleh Natalie Dormer dan Taylor Kinney, berikut seorang wanita muda yang melakukan perjalanan ke Aokigahara (hutan bunuh diri) untuk menemukan saudara perempuannya.

THE FOREST

Film yang dirilis pada tanggal 8 Januari 2016 di Amerika Serikat oleh Gramercy Pictures, secara negatif diterima oleh para kritikus namun sukses dalam box office, menghasilkan $ 37,6 juta dari anggaran yang dilaporkan sebesar $ 10 juta

STREAMING ONLINE TERDEPAN


Sebagian besar ceritanya terletak di dalam dan sekitar Hutan Aokigahara, sebuah hutan di dasar barat laut Gunung Fuji di Jepang dikenal sebagai tujuan populer untuk bunuh diri.

Sara Price, seorang wanita Amerika, menerima telepon dari polisi Jepang yang mengatakan kepadanya bahwa mereka mengira saudara kembarnya yang bermasalah, Jess sudah meninggal, karena dia terlihat pergi ke hutan Aokigahara. Terlepas dari kekhawatiran tunangannya, Rob, dia melakukan perjalanan ke Jepang dan tiba di hotel tempat adiknya menginap.

Di hotelnya, Sara bertemu dengan seorang reporter bernama Aiden. Mereka minum bersama, dan dia menceritakan kematian orang tuanya dalam kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk, yang disaksikan oleh kakaknya, tapi Sara tidak melakukannya. Aiden mengajaknya pergi ke hutan bersamanya dan pemandu taman, Michi, agar dia bisa mencari adiknya.

Saat ketiganya masuk Aokigahara, Michi mengatakan pada Sara bahwa Jess kemungkinan besar bunuh diri. Sara menolak untuk mempercayainya, menjelaskan bagaimana, menjadi kembar, dia bisa "merasakan" bahwa Jess masih hidup. Jauh di dalam hutan, kelompok tersebut menemukan sebuah tenda kuning yang dikenal Sara sebagai milik Jess. Dengan mendekatnya senja hari, Michi menyarankan agar mereka meninggalkan surat untuk Jess dan pergi. Sara menolak, dan relawan Aiden tinggal bersamanya sepanjang malam.

Malam itu, Sara mendengar gemeresik di semak-semak dan, percaya itu mungkin Jess, bergegas masuk ke hutan setelah dia. Sara menemukan seorang gadis Jepang, Hoshiko, yang mengaku mengenal Jess. Gadis itu memperingatkan Sara untuk tidak mempercayai Aiden dan melarikan diri dari suara suaranya. Sara mencoba mengejarnya tapi jatuh dan kehilangan dia


Posted By : 

Comments