LIVE STREAMING TERLENGKAP - SWISS ARMY MAN

LIVE STREAMING TERLENGKAP - SWISS ARMY MAN - Swiss Army Man adalah film drama komedi Amerika tahun 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Daniel Kwan dan Daniel Scheinert, yang dibintangi oleh Paul Dano, Daniel Radcliffe, dan Mary Elizabeth Winstead. Film ini bertema perdana di 2016 Sundance Film Festival pada tanggal 22 Januari, dan memulai sebuah rilis terbatas teater pada tanggal 24 Juni 2016, sebelum membuka lebar pada tanggal 1 Juli. Film ini telah diterima secara positif oleh para kritikus.

SWISS ARMY MAN

Dano memainkan Hank, seorang pria yang sedang mencoba bunuh diri setelah tersesat di sebuah pulau, saat dia melihat mayat yang disapu bersih yang digambarkan oleh Radcliffe. Dia mengembangkan jenis persahabatan dengan mayat dan menemukan bahwa dia dapat memanipulasi mayat seperti pisau Swiss Army.



Hank, seorang pria terdampar di sebuah pulau, hampir gantung diri, tapi melihat mayat terbersih di pantai. Dia mencoba untuk menyadarkannya kembali, tapi mayat itu menyerangnya dengan perut kembung yang tak henti-henti.

Saat air pasang mulai mencuci mayatnya, jam tangan Hank karena kentutnya menggerakkan diri di atas air. Hank segera menaiki jenazah dan mengendarai melintasi samudera seperti jet ski, mendarat di pantai daratan namun jauh dari peradaban.

Malam itu, mereka berdua bersembunyi di gua dari badai hujan, dan setelah lobakan menuangkan ke mulut mayat itu, Hank menyadari keesokan paginya bahwa mayat itu memiliki kekuatan lain di mana ia bisa digunakan seperti sumur untuk yang tampaknya tak terbatas. sumber air minum.


Posted By : 

Comments