LIVE STREAMING TERCEPAT - THE LAND

LIVE STREAMING TERCEPAT - THE LAND - THE LAND menceritakan tentang empat remaja laki-laki yang menghabiskan musim panas mereka untuk melarikan diri dari jalanan Cleveland, Ohio untuk menjalani kehidupan bermimpi skateboard profesional.

THE LAND

Tapi saat mereka terjebak di jaring pinda setempat, persaudaraan motonya mereka diuji, mengancam akan membuat musim panas ini menjadi yang terakhir.



Sejujurnya kejutan pada akhirnya (Anda akan tahu jika Anda melihatnya) menarik semuanya, benar-benar mendorong pesan yang sulit diabaikan.

Film ini bercerita tentang mimpi, pertemanan, keserakahan dan hampir semua kenyataan. Ya itu film yang suram di kali, tapi saya rasa sayangnya hidup ini sering suram - apalagi saat terlahir dalam keadaan suram seperti banyak orang.

Ada banyak moral yang bisa ditemukan dalam cerita ini, dan sesuatu yang harus saya katakan bahwa saya cinta adalah tidak adanya asmara. Film ini bercerita tentang persahabatan, keluarga dan semua faktor lainnya yang terlibat., Dan tidak merasa perlu mimis dengan alur cerita romantis yang tidak relevan dengan cerita tersebut.

The Land adalah film drama Amerika tahun 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Steven Caple Jr. Bintang film Jorge Lendeborg Jr., Moisés Arias, Rafi Gavron, Ezri Walker, Kim Coates, Linda Emond, Natalie Martinez, Mesin Gun Kelly, Erykah Badu dan Michael K. Williams. Film ini dirilis pada 29 Juli 2016 oleh IFC Films.


Posted By : 

Comments