CINEMA21 INDONESIA TERPERCAYA - JANE GOT A GUN

CINEMA21 INDONESIA TERPERCAYA - JANE GOT A GUN - Jane Got Gun adalah film aksi Amerika tahun 2016 yang disutradarai oleh Gavin O'Connor dan ditulis oleh Brian Duffield, Joel Edgerton, dan Anthony Tambakis. Film ini membintangi Natalie Portman, Joel Edgerton, Noah Emmerich, Rodrigo Santoro, Boyd Holbrook, dan Ewan McGregor.

JANE GOT A GUN

Fotografi utama dimulai pada 21 Maret 2013. Film ini dirilis pada 29 Januari 2016

Jane dan suaminya Bill "Ham" Hammond tinggal di sebuah rumah terpencil bersama anak perempuan mereka yang berusia lima tahun Katie. Suatu hari Ham kembali ke rumah dengan beberapa luka peluru serius. Saat Jane memperhatikan luka-lukanya, Ham mengatakan kepadanya bahwa "Anak-anak Bishop akan datang". Ini adalah sekelompok penjahat jahat, yang dipimpin oleh John Bishop, bahwa Ham sendiri biasa menumpang.




Menyadari bahwa dia akan membutuhkan pertolongan untuk mempertahankan rumah dan keluarganya dari para Uskup, karena luka Ham telah membuatnya tidak berdaya, Jane membawa putrinya ke tempat yang aman, dengan seorang teman wanita yang dia percayai. Dia kemudian naik ke rumah tetangga, Dan Frost, dan bertanya kepadanya apakah dia akan membantunya melindungi properti miliknya dari Bishop Boys. Dan, pria yang agak bermuka masam yang tinggal di rumah kotor dan kotor, menolak untuk membantu. Jelas dari percakapan singkat mereka bahwa ada beberapa sejarah masa lalu - dan kepahitan - antara Dan dan Jane.

Jane naik ke kota untuk membeli senjata dan amunisi dan mudah-mudahan menemukan seseorang yang akan membantu keluarganya. Saat dia meninggalkan tokonya, dia diangkut dan diseret ke sebuah gang oleh salah satu geng Uskup. Dia mengancamnya dengan todongan senjata dan - meskipun Jane memprotes bahwa dia "belum pernah bertemu Hammond selama bertahun-tahun" - dia menuntut agar dia membawanya kembali ke rumahnya, karena dia yakin bahwa Ham ada di sana, setelah mengenali pistol yang dibawa Jane sebagai satu milik Hammond. Namun, pada titik ini Dan Frost tiba-tiba muncul dan memberitahu preman untuk meninggalkan Jane sendirian. Sementara kedua pria itu terganggu, Jane menarik pistolnya dan membunuh penjahat itu.

Meninggalkan tubuh di gang, Jane dan Dan kembali ke rumahnya. Ham masih hidup, tapi sangat lemah. Dan telah berubah pikiran tentang membantu Jane, jadi mereka mulai mempersiapkan serangan yang diharapkan dari geng Bishop


Posted By : 

Comments