CINEMA21 INDONESIA TERCEPAT - I Am Heath Ledger

CINEMA21 INDONESIA TERCEPAT - I Am Heath Ledger - Film ini bagus dan memenuhi judulnya karena pusatnya adalah buku besar. Dan topinya sangat bagus !!! Kedua memenuhi makna sebuah film dokumenter. Urutan yang bagus dan filmnya berjalan mulus dan akhirnya sampai ke puncaknya. Akhir yang bagus membuat fans kaget

I Am Heath Ledger
I Am Heath Ledger adalah dokumenter panjang fitur yang merayakan kehidupan Heath Ledger: aktor, artis dan ikon. Film dokumenter tersebut secara intim melihat Heath Ledger melalui lensa kamera miliknya saat ia memfilmkan dan sering tampil dalam perjalanan pribadinya.

CINEMA21 INDONESIA TERCEPAT


Fathom Events dan Network Entertainment menyajikan film dokumenter tersebut, I Am Heath Ledger, yang secara intim melihat kehidupan dan karir Heath Ledger yang luar biasa, di bioskop terpilih secara nasional untuk acara malam spesial pada hari Rabu, 3 Mei.

I Am Heath Ledger adalah dokumenter panjang fitur yang merayakan kehidupan Heath Ledger: aktor, artis dan ikon. Film dokumenter ini secara intim melihat Heath Ledger melalui lensa kameranya sendiri saat ia memfilmkan dan sering tampil dalam perjalanan pribadinya - sangat boros dalam isyarat dan tindakan.

Menyusul dokumenter tersebut, acara tersebut akan mencakup segmen eksklusif yang menampilkan wawancara dengan teman dan keluarga Heath


Posted By : 

Comments