CINEMA21 INDONESIA TERBAIK - DADDY’S HOME

CINEMA21 INDONESIA TERBAIK - DADDY’S HOME - Daddy's Home adalah film komedi Amerika tahun 2015 yang disutradarai oleh Sean Anders dan ditulis oleh Brian Burns, Anders dan John Morris. [4] Film ini bercerita tentang ayah tiri ringan (Will Ferrell) yang menginginkan perhatian anak istrinya (Linda Cardellini) ketika ayah kandung mereka (Mark Wahlberg) kembali.

DADDY’S HOME
Kolaborasi kedua antara Ferrell dan Wahlberg mengikuti film 2010 The Other Guys, fotografi utama dimulai pada 17 November 2014 di New Orleans, Louisiana. Film ini dirilis pada tanggal 25 Desember 2015, oleh Paramount Pictures dan meraup $ 242 juta di seluruh dunia. Sebuah sekuel, Daddy's Home 2, dijadwalkan akan dirilis pada bulan November 2017




Eksekutif radio ringan Brad Whitaker berjuang untuk menjadi ayah tiri yang baik terhadap dua anak keduanya, Megan dan Dylan, dan tampaknya steril setelah mengalami kecelakaan pada testis beberapa tahun yang lalu. Anak-anak mulai tumbuh lebih dekat dengan Brad, dengan Dylan mengatakan kepadanya bahwa dia dipungut di sekolah dan Megan memintanya membawanya ke pesta ayah / anak di sekolahnya.

Suatu malam, ayah kandung anak-anak dan mantan suami Sara, Dusty Mayron, dan menemukan pernikahan Sara dengan Brad. Dia kemudian dan tiba-tiba mengumumkan bahwa dia akan berkunjung keesokan harinya. Sara ragu dengan mantan suaminya yang berada di rumah mereka, namun Brad meyakinkannya bahwa penting bagi anak-anak bahwa ayah dan ayah tiri mereka memiliki batasan satu sama lain.

Ketika Dusty tiba, Brad langsung diintimidasi oleh penampilannya yang lebih atraktif dan berotot, dan betapa mudahnya bergaul dengan Megan dan Dylan - bagaimanapun, Dusty terus memikat Brad untuk membiarkannya tinggal, walaupun Sara memprotes tentang tipe pria yang sebenarnya Dusty . Brad segera sadar saat menjadi jelas bahwa Dusty bermaksud mengusir Brad dari kehidupan anak-anaknya dan berdamai dengan Sara.

Setelah beberapa kejadian Dusty menunjukkan Brad up - termasuk membawa anak-anak anjing, menyelesaikan rumah pohon yang ingin dibangun oleh Brad dengan Dylan, dan mencoba mengemudikan antara Brad dan Sara dengan membawa mereka ke dokter kesuburan, dengan harapan bahwa Brad tidak mampu untuk Berikan Sara bayinya akan mengirimnya ke pelukan Dusty, kedua pria itu tampak mencapai pemahaman setelah bekerja sama untuk mengajar Dylan bagaimana caranya membela diri. Selain itu, Brad dan Sara sangat senang mengetahui bahwa jumlah sperma Brad telah meningkat secara signifikan (tersirat akibat Dusty "menyerang wilayahnya"), memberi mereka harapan untuk memiliki anak bersama


Posted By : 

Comments