CINEMA21 INDONESIA TERAMAN - I’LL SEE YOU IN MY DREAMS

CINEMA21 INDONESIA TERAMAN - I’LL SEE YOU IN MY DREAMS - Dalam film yang hidup, lucu, dan sepenuh hati ini, seorang janda dan mantan penyanyi pop mendapati bahwa kehidupan dapat dimulai lagi pada usia berapapun. Dengan dukungan tiga pacar setia (June Squibb, Rhea Perlman, dan Mary Kay Place), Carol (Blythe Danner) memutuskan untuk merangkul dunia, memulai persahabatan yang tidak mungkin dengan pria pemeliharaan kolam renangnya (Martin Starr), mengejar sebuah cinta baru. minat (Sam Elliott), dan berhubungan kembali dengan putrinya (Malin Akerman)

I’LL SEE YOU IN MY DREAMS

Meskipun anjing Carol bernama Hazel (secara tradisional adalah nama wanita), dia jelas laki-laki. Kemudian saat di dokter dokter hewan menggunakan "dia" / "dia" saat mereferensikan anjing



sudah tua Meskipun ini adalah penjahat film paling kuat dari mereka semua dan membawa banyak aktor favorit kami pergi jauh sebelum waktunya.

Film ini terutama untuk penggemar Ms. Danner. Tunggu. Mari saya jelaskan. Biasanya ketika seorang reviewer membuat komentar seperti itu negatif. Tidak, bukan itu. Itulah resensi resensi ini tulus dan itu adalah satu yang adil.

Sebagai film, sebagai film yang bersaing dengan 100s dari 1000 film lainnya untuk kebanggaan tempat di benak pemirsa sekarang dan masa depan, film ini cukup oke.

Ini adalah pandangan yang cukup baik dan cukup otentik tentang keanehan dan kecanggungan tumbuh tua (topik yang didapat rasa KECUALI ANDA SUDAH LAMA) dan bertahan dengan sangat baik sampai 30 menit terakhir ketika penulis tidak dapat lagi mengendalikan dirinya sendiri. , dan banyak hal aneh dan tidak mungkin dan tidak autentik tiba-tiba mulai terjadi.

Tapi sebagai wahana untuk penggemar Ms. Danner, ini adalah sebuah kegembiraan. Bagi mereka yang memiliki kenangan pendek, Ms. Danner membawa cahaya dan energi dan keindahan tertentu ke banyak filmnya dan sejujurnya dia terjawab. Pengamat IMDb lain mungkin menyimpulkannya dengan lebih baik daripada kita - "dia ada di setiap adegan" kata resensi itu, dan pesannya jelas


Posted By : 

Comments