STREAMING ONLINE TERLENGKAP - THE RIVER THIEF

STREAMING ONLINE TERLENGKAP - THE RIVER THIEF - Diz (Joel Courtney) adalah seorang pengintai yang ceroboh saat hidup dalam pelarian. Ditinggalkan oleh orang tuanya saat kecil, dia mencari sendiri dan tidak menerima handout. Dia mengambil apapun yang dia mau dan jalani. Jaded dan bertekad untuk tidak menjawab siapa pun, Diz menjalani kehidupan yang ditandai dengan pencurian dan pengabaian. Hal-hal berubah untuk Diz saat ia mengapung ke sebuah kota kecil di Sungai Ular.

THE RIVER THIEF

Di sana dia dihadapkan pada seorang pria tua yang tidak tergoyahkan bernama Marty dan jatuh ke tangan cucu Marty yang dijaga ketat, Selah. Ketika Diz merampok orang gila narkoba, dia menjadi pemilik setumpuk uang tunai dan target dua pembunuh setan. Dengan lebih banyak uang daripada yang dia tahu apa yang harus dilakukan, dan penjahat di tumitnya, Diz menempatkan orang-orang yang dia pelajari dalam bahaya, masih berusaha untuk memenangkan Selah. Tapi beberapa hal tidak bisa dicuri atau dibeli. The River Thief adalah film tentang rasa bersalah, pengorbanan diri, dan menerima hidup sebagai hadiah



Beberapa tempat mengubah keadaan beberapa hari, beberapa orang ... mereka bisa memberi tanda pada Anda yang tidak akan pernah dicuci. "

"Pencuri sungai" berhasil membuatku terdiam. Dan ini hanya dengan kesudahannya. Run-up adalah sesuatu yang menarik. Ini menunjukkan kehidupan Diz (Joel Courtney) saat ia memimpinnya sekarang. Sebuah keberadaan yang riang di mana dia mencuri apapun yang dia anggap perlu, tanpa merasa tidak enak tentang hal itu.

Dia tidak memiliki rasa nilai. Diz adalah anak jalanan yang ibunya meninggalkannya dan meninggalkannya di sebuah gang. Dan sekarang dia mencari ayahnya yang alami saat dia mengikuti tepian Sungai Ular. Sudah berapa lama dia melakukan ini, tidak benar-benar dijelaskan. Dan motif mencari ayahnya juga kabur. Keberadaan vagabondnya terhenti saat bertemu Selah (Raleigh Cain).

Dia adalah pelayan di semacam burger bersama di mana dia bisa mengetahui kebiasaan Diz. Yaitu tidak membayar burger yang dikonsumsi. Kakak Selah Marty (Tommy Cash. Yap, saudara Johnny Cash yang terkenal) mencoba untuk mengajarkan anak itu pelajaran hidup dan bukannya memberinya omelan, dia mengajak Diz untuk makan malam steak.


Posted By : 

Comments