STREAMING ONLINE TERCEPAT - MINUTES PAST MIDNIGHT

STREAMING ONLINE TERCEPAT - MINUTES PAST MIDNIGHT - Saat tengah malam jatuh, segala macam teror menyerang Bumi. Iblis, kanibal, pembunuh, hantu dan monster mengerumuni dunia dalam kisah-kisah supranatural, fantastis, dan mengerikan yang mengerikan itu. Menampilkan sembilan cerita horor

MINUTES PAST MIDNIGHT

Urutan pendahuluan dibuat dengan cukup baik, karena menyiapkan suasana hati untuk antologi dengan cukup baik, ditambah lagi ada beberapa CGI yang menarik dan musik yang sangat moody.



Anggap saja antologi itu mulai cukup kuat. Itu bagus, karena Anda tidak harus duduk-duduk untuk waktu yang lama sementara ceritanya sedang disiapkan dan disiapkan selama pengenalan yang panjang.

Ada beberapa efek spesial yang mengejutkan baik dalam antologi, dan itu mengejutkan sebagai kejutan, yang hanya menambahkan begitu banyak hal dalam hal nilai kenikmatan bagi penggemar horor dan mengerikan.

Segmen 1, berjudul "Never Tear Us Apart" membawa keluarga berdekatan, jika Anda dapat tetap mempertahankan kepala Anda, yaitu. Segmen khusus ini benar-benar memulai antologi dengan cepat.

"Chạy" là tên của phần thứ hai. Cerita ini sedikit lemah, karena belum sepenuhnya jelas apa yang sedang terjadi. Apakah anak itu memiliki? Apakah dia sakit? Dan orang tua seperti apakah anak mereka dengan penggorengan jika anak menggigit lengan mereka?

Segmen ketiga, berjudul "Crazy For You" dimulai dengan setting yang agak indah, yang dengan cepat mengambil giliran untuk brutal. Kurasa bahkan pembunuh berantai memiliki kehidupan cinta yang mekar. Ini jelas merupakan cerita yang menarik, meski saya tidak dapat mengklaim bahwa saya peduli dengan endingnya.

Melanggar gaya antologi adalah "The Mill at Calder's End", segmen keempat. Ini adalah segmen animasi. Alat peraga dan boneka benar-benar terlihat bagus dan memiliki tekstur yang bagus, namun animasi itu sangat kayu, kaku dan kerdil. Beruntung, ceritanya dan suasana hati segmen ini sudah cukup membuat Anda melihat melewati kayu animasi.


Posted By : 

Comments