STREAMING ONLINE TERBARU - LAST DAY OF SCHOOL

STREAMING ONLINE TERBARU - LAST DAY OF SCHOOL - Empat orang perguruan tinggi yang tertangkap basah dalam ujian akhir mereka dipaksa oleh guru mereka yang tidak stabil untuk melakukan serangkaian tugas yang sangat lucu dan seksi agar bisa lulus.

LAST DAY OF SCHOOL
Saya sebenarnya menyukai banyak film troma. Komedi anggaran rendah tidak selalu hal yang buruk tapi harus setidaknya memiliki rasa humor dan casting yang layak. Film ini tidak memiliki keduanya.

STREAMING ONLINE TERBARU


Skrip unfunny dan aktor tanpa bakat di usia 30-an bermain anak-anak kuliah adalah resep untuk sebuah bencana dan itu pasti berlaku untuk "film" ini. Tambahkan total kurangnya nilai produksi yang berarti dan Anda memiliki tumpukan sampah yang mengepul untuk mencoba Van Wilder berikutnya.

Mereka menghabiskan sekitar $ 5 pada judul pembukaan - semua 20 detik dari mereka - dan mungkin $ 7,50 pada skor. Musik latar belakang sangat mengerikan sehingga saya hampir mematikan film setelah 30 detik pertama. Sebagian besar upaya amatir di YouTube memiliki musik yang lebih baik.

Lalu ada settingnya. Sebuah kamar asrama (saya kira) dengan beberapa dari tiga puluh sesuatu kuliah anak-anak makan apa yang seharusnya menjadi makanan kelas tinggi. Ada kue coklat dan beberapa anggur murah di atas meja. Film ini seharusnya ada di Las Vegas sehingga mereka bisa melihat beberapa cuplikan stok air mancur yang kurasa adalah Bellagio dan kemudian Anda melihat beberapa orang berbicara di jalan yang tampak generik.


Posted By : 


Comments