STREAMING ONLINE PALING TERCEPAT - THERE BE DRAGON (2011)

STREAMING ONLINE PALING TERCEPAT - THERE BE DRAGON (2011) - There Be Dragons adalah film perang epik sejarah 2011 yang ditulis dan disutradarai oleh Roland Joffé. Ini adalah drama yang dibuat selama Perang Saudara Spanyol tahun 1930an dan menampilkan tema seperti pengkhianatan, cinta dan kebencian, pengampunan, pertemanan, dan menemukan makna dalam kehidupan sehari-hari. Film ini dirilis pada tanggal 6 Mei 2011. Ini termasuk kisah tentara, seorang jurnalis, ayahnya, dan seorang pastor kehidupan nyata, Josemaría Escrivá, pendiri Opus Dei yang dikanonisasi sebagai orang suci Katolik Roma.

THERE BE DRAGON (2011)

Bintang film Charlie Cox, Wes Bentley, Rodrigo Santoro, Derek Jacobi, Geraldine Chaplin, Jordi Mollà, Golshifteh Farahani, Dougray Scott, Olga Kurylenko, Unax Ugalde dan Lily Cole.



Film ini diproduksi oleh Roland Joffé, sutradara. Anggota Guy J. Louthan dan Opus Dei Ignacio G. Sancha dan Ignacio Núñez juga merupakan produser.

Sancha dan Núñez menciptakan dana yang memiliki sumber daya dari dana ekuitas swasta dan investor institusional dan swasta lainnya.

Jaringan televisi dan perusahaan media, Antena 3, stasiun swasta pertama di Spanyol, juga mendanai film tersebut. Layanan produksi telah disediakan oleh Morena Films dari Spanyol dan Historias Cinematográficas dari Argentina.

The New York Times, yang menyebut film itu sebagai epik religius, melaporkan bahwa naskah berbeda yang ditulis oleh Barbara Nicolosi pertama kali ditawarkan kepada Hugh Hudson dan Alejandro González Iñárritu, yang keduanya menolaknya.

Joffé juga awalnya menolak tawaran tersebut untuk bekerja sebagai sutradara film tersebut. "Tapi dia mengatakan bahwa dia mempertimbangkan kembali setelah dia melihat sebuah video dari Escriva yang menjawab sebuah pertanyaan dari seorang gadis Yahudi yang ingin pindah agama ke Katolik. Escriva mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya tidak berkonversi, karena akan bersikap tidak hormat kepada orang tuanya." Saya pikir ini adalah Jadi berpikiran terbuka, "kata Mr. Joffé.


Posted By : 

Comments