STREAMING ONLINE PALING TERBARU - ZOOKEEPER (2011)

STREAMING ONLINE PALING TERBARU - ZOOKEEPER (2011) - Zookeeper adalah film komedi Amerika Amerika 2011 yang disutradarai oleh Frank Coraci yang dibintangi oleh Kevin James, Rosario Dawson dan Leslie Bibb, dan menampilkan suara Nick Nolte, Sylvester Stallone, Adam Sandler, Don Rickles, Judd Apatow, Cher, Jon Favreau, dan Faizon Love . Ini berkisar pada penjaga kebun yang tidak beruntung yang beralih ke hewan di kebun binatang untuk membantunya menemukan cinta.

ZOOKEEPER (2011)

Ini adalah film MGM pertama yang diproduksi bersama dengan Happy Madison, namun didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini dirilis pada 8 Juli 2011. Ini adalah film terakhir yang dibintangi oleh Don Rickles sebelum kematiannya di tahun 2017.



Pembuatan film dimulai di Boston pada tanggal 17 Agustus 2009. Film ini mendapat ulasan negatif dari kritikus dan menghasilkan $ 169,8 juta dengan anggaran $ 80 juta. Zookeeper dirilis di DVD dan Blu-ray pada tanggal 11 Oktober 2011. Ini tersedia di Netflix di Kanada dan Inggris.

Seorang penjaga kebun bernama Griffin Keyes (Kevin James) membuat sebuah rencana untuk mengusulkan cinta pada Stephanie (Leslie Bibb), namun dia menolaknya dan mengklaim bahwa karirnya sebagai zookeeper adalah apa yang membuatnya menjauh, oleh karena itu menghancurkan hati Griffin. .

Lima tahun kemudian, Griffin terbukti menjadi penunggu zookeeper di Franklin Park Zoo yang sangat memperhatikan hewan kebun binatang tersebut. Malam itu, Griffin mengadakan pesta di kebun binatang untuk saudaranya Dave (Nat Faxon) yang akan menikah, tapi aneh saat mengetahui bahwa Stephanie diundang. Dave menawarkan Griffin untuk datang dan bekerja dengannya di sebuah dealer mobil, menjelaskan bahwa inilah cara terbaik untuk mendapatkan Stephanie kembali. Griffin merenung untuk berhenti dari pekerjaannya di kebun binatang dan bergabung dengan saudaranya di dealer.

Kemudian, hewan-hewan tersebut mengadakan pertemuan yang mengatakan bahwa mereka menganggap Griffin adalah penjaga kebun binatang terbaik di kebun binatang dan tidak ingin dia pergi, jadi mereka memutuskan untuk menemukan cara untuk membantunya memenangkan hati Stephanie. Jerome si Beruang (Jon Favreau) mengemukakan bahwa mereka mengajarkan teknik kawin hewan Griffin, tapi protes Joe the Lion (Sylvester Stallone), mengingatkan mereka bahwa ini bertentangan dengan kode hewan untuk berbicara dengan manusia.

Donald the Monkey (Adam Sandler) mengatakan bahwa Stephanie akan berada di kebun binatang besok, dan yang harus dilakukan binatang adalah membuat Griffin terlihat seperti pahlawan di depannya.


Posted By : 

Comments