NONTON MOVIE TERPOPULER - TRIVISIA (2016)

NONTON MOVIE TERPOPULER - TRIVISIA (2016)- Trivisa adalah film thriller kejahatan aksi Hong Kong tahun 2016 yang diproduksi oleh Johnnie To dan Yau Nai-hoi, yang menampilkan debut pendahuluan pendatang baru Frank Hui, Jevons Au dan Vicky Wong. Film ini adalah cerita fiksi tentang tiga mafia Hong Kong yang terkenal, Kwai Ping-hung (zh), Yip Kai Foon dan Cheung Tze-keung, yang digambarkan dalam film oleh Gordon Lam, Richie Jen dan Jordan Chan. Film ini bertema perdana di 66 Forum Film Festival Internasional Berlin.

TRIVISIA (2016)

Film ini juga membuka Festival Film Internasional Hong Kong ke-40 [5] pada tanggal 21 Maret 2016 dan secara teatrikal diluncurkan di Hong Kong pada tanggal 7 April. [6] [sumber yang lebih baik diperlukan]



Dalam ajaran Buddha, Trivisa adalah istilah Sanskerta untuk tiga racun (atau tiga akar yang tidak sehat): keserakahan, kemarahan dan khayalan yang menimbulkan penderitaan. [7v

Pada awal 1997, mafia Kwai Ching-hung, Yip Kwok-foon dan Cheuk Tze-keung, yang belum pernah bertemu satu sama lain, semuanya ada di Hong Kong. Setelah itu, rumor mengatakan bahwa tiga mafia paling terkenal di Hong Kong, yang dikenal di dunia bawah sebagai "Tiga Raja Pencuri", merencanakan untuk mencetak gol terakhir sebelum perpindahan kedaulatan Hong Kong. Namun, tidak ada yang pada awalnya sadar akan rumor tersePada awal 1997, mafia Kwai Ching-hung, Yip Kwok-foon dan Cheuk Tze-keung, yang belum pernah bertemu satu sama lain, semuanya ada di Hong Kong.

Setelah itu, rumor mengatakan bahwa tiga mafia paling terkenal di Hong Kong, yang dikenal di dunia bawah sebagai "Tiga Raja Pencuri", merencanakan untuk mencetak gol terakhir sebelum perpindahan kedaulatan Hong Kong. Namun, tidak ada yang pada awalnya sadar akan rumor tersebut.Yip hidup sebagai buronan setelah baku tembak dengan Royal Hong Kong Police. Dia sekarang membuat kekayaannya dengan menyelundupkan barang elektronik palsu.

Kuat dan bergengsi di masa lalu, Yip sekarang harus memberi hormat kepada pejabat tinggi China. Meski sukses dalam bisnisnya, ia menjadi tertekan. Ketika rumor tersebut datang kepadanya, dia merasakan dorongan untuk menyerahkan segalanya dan mengambil senapannya sekali lagi untuk bergabung dengan yang lain.but.


Posted By : 

BIOSKOPKITA21

Comments