NONTON MOVIE TERCEPAT - GREEN ROOM (2016)

NONTON MOVIE TERCEPAT - GREEN ROOM (2016) - Green Room adalah film horor thriller Amerika tahun 2015 yang ditulis dan disutradarai oleh Jeremy Saulnier, dan diproduksi oleh Neil Kopp, Victor Moyers dan Anish Savjani. Film ini membintangi Anton Yelchin, Imogen Poots dan Patrick Stewart.

GREEN ROOM (2016)

Ini berfokus pada band punk yang menemukan diri mereka diserang oleh skinhead neo-Nazi setelah menyaksikan pembunuhan di sebuah klub terpencil di Pacific Northwest. Film ini berasal dari keinginan Saulnier untuk mengarahkan sebuah thriller, berada di sebuah ruangan hijau.



Fotografi utama berlangsung pada bulan Oktober 2014 di Portland, Oregon. Film ini dibiayai dan diproduksi oleh Broad Green Pictures. Green Room diputar di bagian Returnnight Direksi pada Festival Film Cannes 2015. Pada Festival Film Internasional Toronto 2015, film ini menempati posisi ketiga dalam pemungutan suara untuk Gears People's Choice Midnight Madness Award.

Film ini memulai rilis terbatas pada tanggal 15 April 2016, sebelum diluncurkan secara luas pada tanggal 13 Mei sampai A24. Ini memiliki rating persetujuan 90% pada Rotten Tomatoes dan muncul di daftar kritikus banyak sebagai salah satu film terbaik tahun 2016. Ini berkinerja buruk di box office, menghasilkan pendapatan 3,8 juta dolar dari anggaran sebesar $ 5 juta Pada tahun 2017, film tersebut menerima sebuah Nominasi Empire Award untuk Best Horror.

Pat, Sam, Reece dan Tiger adalah anggota band punk, the Is not Rights, bepergian melalui Pacific Northwest. Setelah pertunjukan mereka dibatalkan, pembawa acara radio lokal Tad mengatur sebuah pertunjukan di luar Portland melalui sepupunya, Daniel. Di klub tersebut, bar skinhead neo-Nazi di hutan Oregon terpencil, band ini dibuka dengan sampul Dead Kennedys, "Nazi Punks Fuck Off". Ini membuat marah penonton, tapi mereka memenangkannya dengan lagu asli mereka.


Posted By : 


Comments