NONTON MOVIE TERBARU - GOING IN STYLE (2017)

NONTON MOVIE TERBARU - GOING IN STYLE (2017) - Going in Style adalah film komedi heist 2017 yang disutradarai oleh Zach Braff dan ditulis oleh Theodore Melfi. Sebuah remake dari film 1979 dengan nama yang sama, ia membintangi Morgan Freeman, Michael Caine, Alan Arkin, Joey King, Matt Dillon, Christopher Lloyd, Ann-Margret dan John Ortiz, dan mengikuti tiga orang pensiunan yang berencana merampok sebuah bank. Setelah pensiun mereka dibatalkan.



Film ini ditayangkan perdana di Teater SVA pada tanggal 30 Maret 2017 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 7 April 2017. Ini mendapat ulasan beragam dari kritikus dan meraup $ 84 juta di seluruh dunia dari anggaran $ 25 juta



Terinspirasi oleh pengalamannya tentang perampokan tersebut, Joe berasal dari gagasan tersebut; Awalnya Albert dan Willie terkejut, tapi akhirnya setuju ketika mereka kemudian mengetahui bahwa bank mereka bermaksud untuk mencuri uang pensiun mereka. Mencoba untuk mengutil beberapa barang dari toko kelontong, di mana minat cinta Al, Annie, berhasil, menghasilkan bencana komik, jadi trio tersebut beralih ke mantan menantu Joe, Murphy, dan seorang kriminal yang bekerja sebagai pemilik toko hewan peliharaan bernama Yesus mengajar mereka tali. Mereka merencanakan alibi menggunakan karnaval pondok mereka sebagai penutup.

Joe, Willie, dan Albert menyamar sebagai "The Rat Pack" (Frank Sinatra, Dean Martin, dan Sammy Davis, Jr.) dan menggunakan senjata dengan huruf kosong sehingga tidak ada yang terluka. Perampokan itu hampir tidak masuk akal saat Willie ambruk sebentar dan seorang anak menyaksikan sebagian menarik topengnya agar dia bisa bernafas lebih baik dan dia melihat jam pergelangan tangan yang dia kenakan dengan foto cucunya di sana saat dia melakukan percakapan ramah dan bersimpati dengan Dia agar tidak membiarkan dia merasa terintimidasi tentang perampokan yang sedang berlangsung dan ketika manajer bank dengan kikuk mencoba menembakkan tembakan ke arah mereka; Namun, ketiganya berhasil lolos dengan lebih dari 2,3 juta dolar.

Mereka segera ditangkap karena dicurigai oleh FBI Agent Hamer setelah manajer dari toko kelontong itu mengakui perjalanan Al dari kamera pengintai video, namun semuanya menempel pada alibi mereka.


Posted By : 

Comments