NONTON MOVIE SERU - STEP UP 3D (2010)

NONTON MOVIE SERU - STEP UP 3D (2010) - Step Up 3D (juga dikenal sebagai Step Up 3) adalah film tari 3D Amerika 2010 yang ditulis oleh Amy Andelson dan Emily Meyer dan disutradarai oleh Step Up 2: The Streets's Jon M. Chu. Sekuel tersebut melihat kembalinya Adam Sevani dan Alyson Stoner, yang memerankan Moose dari Step Up 2:

STEP UP 3D (2010)

Jalan-Jalan dan Camille Gage dari Step Up. Sebagai angsuran ketiga dalam seri Step Up dan tembakan pertama dalam 3D, film ini mengikuti Moose dan Camille Gage saat mereka menuju ke Universitas New York, mantan penari di antaranya jurusan teknik elektro setelah menjanjikan ayahnya bahwa dia tidak akan menari. lagi. Namun, dia segera tersandung pada pertempuran dansa, bertemu dengan Luke Katcher dan kru tari House of Pirates-nya dan kemudian bekerja sama dengan mereka untuk berkompetisi dalam kontes tarian Jam Dunia melawan saingan mereka, kru tari House of Samurai.



Step Up 3D ditayangkan perdana di Hollywood di El Capitan Theatre pada tanggal 2 Agustus 2010 dan kemudian dirilis di seluruh dunia pada tanggal 6 Agustus 2010, melalui format 2D dan 3D konvensional (dalam format 3D RealD 3D, Dolby 3D, dan XpanD 3D).

Ini juga merupakan film kedua yang menampilkan format audio Dolby Surround 7.1 secara teatrikal, yang pertama adalah Toy Story 3. Film ini meraup $ 15,8 juta di akhir pekan pembukaannya, yang terendah dari trilogi, namun terus menghasilkan lebih banyak uang daripada Angsuran lainnya dalam seri ini dan telah menerima ulasan kritis secara umum positif, dengan pujian paling tinggi terhadap urutan tariannya dan penggunaan 3D yang efektif, sementara kritik mengarah ke cerita dan aksinya yang berulang.

Di New York City, Moose dan Camille menghadiri New York University. Moose jurusan teknik elektro setelah menjanjikan ayahnya bahwa dia tidak akan menari lagi. Saat berkeliling kampus, ia melihat sepasang Sepatu Nike Dunk Holdings Limited yang dikenakan oleh Luke Katcher. Moose mengikuti sepatu dan kemudian tersandung pada pertempuran dansa, di mana ia mengalahkan Kid Darkness dari kru menari House of Samurai. Luke membawanya kembali ke tempatnya, sebuah gudang tua diubah menjadi sebuah klub.


Posted By : 


Comments