CINEMA INDONESIA TERUPDATE - GIFTED

CINEMA INDONESIA TERUPDATE - GIFTED - Gifted adalah film drama Amerika tahun 2017 yang disutradarai oleh Marc Webb dan ditulis oleh Tom Flynn. Ini bintang Chris Evans, Mckenna Grace, Lindsay Duncan, Jenny Slate dan Octavia Spencer. Plot tersebut mengikuti seorang pemuda berbakat berusia 7 tahun yang terjebak dalam pertarungan hak asuh antara paman dan neneknya. Film ini dirilis pada 7 April 2017 oleh Fox Searchlight Pictures dan meraup $ 37 juta di seluruh dunia

GIFTED
Di sebuah kota kecil dekat Tampa, Mary Adler yang berusia tujuh tahun menunjukkan bakat matematika yang luar biasa pada hari pertama kelas satu, yang mengesankan gurunya, Bonnie Stevenson. Mary ditawari beasiswa ke sekolah swasta untuk anak-anak berbakat. Namun, wali paman dan nakalnya, Frank, menolaknya. Berdasarkan pengalaman keluarganya dengan sekolah serupa, dia khawatir Mary tidak akan memiliki kesempatan pada masa kanak-kanak "normal".



Muncul bahwa ibu Maria, Diane, telah menjadi matematikawan yang menjanjikan, berdedikasi pada masalah Navier-Stokes (salah satu Masalah Hadiah Milenium yang belum terpecahkan) sebelum menjalani kehidupannya sendiri saat Maria berusia enam bulan. Mary telah tinggal bersama Frank sejak saat itu.

Ibu Frank yang terasing dan nenek ibu Maria, Evelyn, berusaha untuk mendapatkan hak asuh Mary dan memindahkannya ke Massachusetts, percaya bahwa Mary adalah "satu-satu-satu-miliar" keajaiban matematika yang harus diajar secara khusus dalam persiapan menjalani kehidupan yang dikhususkan untuk matematika.

Namun, Frank bersikeras bahwa saudaranya ingin agar Mary berada di sekolah umum yang normal dan memiliki masa kecil yang tidak dimilikinya. Khawatir bahwa hakim akan melawannya dan dia akan benar-benar kehilangan Mary, Frank menerima kompromi yang ditengahi oleh pengacaranya Greg Cullen yang melihat Maria ditempatkan dalam pengasuhan dan menghadiri sekolah swasta tempat Evelyn ingin mendaftarkannya.

Orang tua asuh tinggal hanya 25 menit dari rumah Frank, Frank berhak mengikuti kunjungan yang dijadwalkan, dan Mary akan dapat memutuskan di mana dia ingin tinggal setelah ulang tahunnya yang ke-12.


Posted By : 

Comments