CINEMA INDONESIA TERLENGKAP - COME AND FIND ME (2017)

CINEMA INDONESIA TERLENGKAP - COME AND FIND ME (2017) - Come and Find Me adalah film drama Amerika tahun 2016 yang disutradarai dan ditulis oleh Zack Whedon. Bintang film Aaron Paul, Annabelle Wallis, Enver Gjokaj dan Garret Dillahunt. Film ini dirilis dalam rilis terbatas dan melalui video on demand pada tanggal 11 November 2016 oleh Saban Films

COME AND FIND ME (2017)

Ketika dua orang, David dan Claire, meninggalkan sebuah bus di halte yang sama, David mengikuti Claire. Dia menuduhnya menguntit, hanya untuk mempermalukan bahwa mereka tinggal di rumah yang sama. Saat berjalan dan saling mencari foto satu sama lain, mereka menentukan mereka saling mengenal dan hanya mengalami amnesia. Untuk mendapatkan kenangan mereka kembali David menyarankan agar keduanya berhubungan seks.



Segera disadari bahwa David dan Claire tidak memiliki amnesia namun berkencan dan hanya bermain game. Suatu hari, Claire tiba-tiba lenyap. Setelah menghubungi teman dan tempat kerjanya, David pergi ke polisi. Detektif Sloan bisa menawarkan sedikit harapan untuk tidak melewatkan selebaran orang yang hilang.

Setahun kemudian, teman Claire Buck muncul. Sementara mereka sedang mendiskusikan Claire, David dengan mabuk memaksa Buck menantangnya untuk melompat dari birai. Keesokan paginya, Buck bilang dia harus terbang sore itu, dan David mengizinkan Buck menginap di apartemennya saat dia mengerjakan tugas. Sebagai gantinya, David mengemudikan bus melalui kota, mengenang Claire. Sopir bus memaksanya keluar dari bus pada pemberhentian terakhir, dan David pulang lebih awal. David mengejutkan Buck, yang telah menghancurkan apartemen saat mencari sesuatu. Buck mengetuk David tak sadarkan diri dan pergi.

Setelah menghubungi polisi, Detective Sloan setuju untuk melihat Buck dan Claire. Mencari petunjuk yang mungkin dilewatkan Buck, David menemukan tembolok gambar tersembunyi. Ini membawanya ke halaman perusak otomotif. Sambil menjelajahinya dan menanyai karyawan, dia menarik perhatian pria beraksen di ruang belakang. Meski awalnya ramah, dia menuntut untuk mengetahui mengapa David datang ke tokonya untuk mencari orang yang hilang. Ketika David tidak menjawab kepuasannya, pria tersebut menyiksanya dengan membawa listrik. Akhirnya puas, pria itu melepaskan David dan mengatakan bahwa dia mungkin tidak menyukai apa yang dia temukan.


Posted By : 


Comments