STREAMING ONLINE TERDEPAN - VOICE FROM THE STONE (2017)

STREAMING ONLINE TERDEPAN - VOICE FROM THE STONE (2017) - Suara dari Stone adalah 2017 Amerika supranatural Film thriller psikologis yang disutradarai oleh Eric D. Howell dan ditulis oleh Andrew Shaw, berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Silvio Raffo. Bintang film Emilia Clarke, Marton Csokas, Caterina Murino, Remo Girone, Lisa Gastoni dan Edward George Dring. Pembuatan film dimulai di Italia pada bulan November 2014 dan selesai pada bulan Desember 2014.

VOICE FROM THE STONE (2017)

Film ini dirilis pada 28 April 2017 dalam rilis terbatas, video on demand dan HD digital.



Terletak di tahun 1950-an Tuscany, perawat Verena (Emilia Clarke) membantu Jakob (Edward George Dring), seorang anak bermasalah berurusan dengan trauma kematian mendadak ibunya.

Fotografi utama film ini dimulai di Italia pada bulan November 2014, dan ditutup pada tanggal 23 Desember 2014. Film ini ditembak di lokasi di Tuscany, Lazio dan di studio Cinecittà di Roma.
Pada bulan September 2015, terungkap bahwa penyanyi Evanescence Amy Lee akan menulis dan menyanyikan lagu untuk kredit penutup film tersebut.

Lagu tersebut direkam di Skywalker Ranch California dan Lee memfilmkan sebuah video untuk menemani dengan kru Voice from the Stone di lokasi di Tuscany. Pada bulan Oktober, dia mengungkapkan bahwa lagu tersebut akan disebut "Speak to Me".

Pada tanggal 11 April, 2016, Lee merilis sebuah klip pendek yang berisi potongan lagu instrumen piano serta belakang layar cuplikan dari pencatatan di Skywalker Ranch.


Posted By : 

Comments