STREAMING ONLINE TERCEPAT - THOSE LEFT BEHIND (2017)

STREAMING ONLINE TERCEPAT  - THOSE LEFT BEHIND (2017) - Bagi Mereka yang Tertinggal Belakang adalah album studio kelima dari metalcore band Blessthefall. Single pertama, "Up in Flames" dirilis pada tanggal 9 Juli 2015, sementara band ini berada di Vans Warped Tour 2015. Album ketiga oleh band ini memiliki fitur line-up yang sama, dirilis pada 18 September 2015

THOSE LEFT BEHIND (2017)

Band ini mengumumkan pada bulan April bahwa mereka telah memasuki studio untuk bekerja dengan Joey Sturgis untuk album kelima mereka.

STREAMING ONLINE TERCEPAT 


Pada bulan Juni, saat di Warped Tour 2015, mereka memberikan tanggal rilis 18 September melalui Fearless Records. Dari album tersebut, frontman Beau Bokan mengatakan, "Sebagai sebuah band, kami terus berusaha untuk mengalahkan diri sendiri dan melangkah maju dengan setiap rekaman. Dengan album baru ini, kami telah melakukan lompatan sial raksasa ke depan dan menjadi yang terbaik karena musisi Dan penulis lagu Kami melihat ke depan untuk melihat di mana album ini akan membawa kita.

Diumumkan bahwa jika Anda membeli album dari situs Merchnow Anda akan menerima lagu bonus," Condition // Comatose (akustik Versi) "bersama dengan albumnya

Album ini telah mendapat ulasan positif. Kritikus memuji aspek teknis album tersebut, namun mencatat bagaimana album tersebut dapat diprediksi dan tidak ada yang baru. Dalam sebuah ulasan untuk Alternative Press Tyler Davidson menulis, "... blessthefall tahu persis bagaimana melipatgandakan masing-masing elemen tersebut, mengkristalkan dikotomi dengan cara yang sekaligus melayani genre sambil tetap merasa cukup baru untuk membuat kesan abadi."

Dalam sebuah ulasan yang lebih beragam, Taylor Weston untuk Majalah HM menulis, "Kudos kepada mereka karena memastikan rilis terbaru ini tidak masuk ke dalam rangkaian metalcore. Ini bukan rilis yang mengubah hidup, tapi ini adalah kemajuan yang mantap. Memperbaiki pekerjaan mereka yang telah mereka lakukan lebih dari satu dekade setelah mereka memulai. " Tinjauan yang lebih baik dari Outburn, Nathaniel Lay menyatakan," Ini adalah contoh utama metalcore ".

Album ini termasuk di nomor 39 dalam daftar 50 rilis Rock Sound teratas tahun 2015


Posted By : 

Comments