STREAMING ONLINE PALING LENGKAP - MY BELOVED BODYGUARD (2016)

STREAMING ONLINE PALING LENGKAP - MY BELOVED BODYGUARD (2016) - Bodyguard (juga dikenal sebagai My Beloved Bodyguard) adalah film drama aksi Hong Kong-China tahun 2016 yang diarahkan oleh dan dibintangi Sammo Hung dalam film pertamanya sebagai sutradara sejak 1997's Once Upon a Time di China dan Amerika. Andy Lau berperan sebagai salah satu produser film sekaligus tampil istimewa.  Film ini dirilis pada tanggal 1 April 2016.

MY BELOVED BODYGUARD (2016)

Film ini dibuat pada tahun 2000an di sebuah kota Cina berukuran sedang yang terletak di timur laut Cina, dekat dengan perbatasan Rusia. Seorang pria tua dan kelebihan berat badan bernama Ding menyaksikan seorang pria ditikam oleh sebuah geng, namun saat dia dipanggil oleh polisi untuk mengidentifikasi tersangka, dia ragu-ragu dan tidak mampu.



Latar belakang penelitian kepolisian Ding dan menemukan bahwa dia adalah seorang pensiunan petugas Biro Keamanan Pusat dari Beijing, dan mereka mengira menderita demensia. Kembali ke rumahnya, Ding sering diundang untuk makan malam oleh tuan tanahnya, Park, seorang wanita tua yang tertarik padanya. Ding, pada gilirannya, sering kali memperhatikan seorang gadis kecil bernama Cherry, yang ayahnya, Li, adalah seorang penjudi yang kasar.

Ketika Li menjadi sangat berhutang karena perjudiannya, Choi, orang China keturunan Korea, yang kebetulan menjadi pemimpin geng tersebut di atas, memaksa Li untuk memulai tugas kriminal. Li dibawa ke sebuah hotel dan disuruh mencuri tas bahu seorang pemimpin geng Rusia. Alarm menyala tapi Li lolos dengan tas setelah pengejaran berlarut-larut. Namun, setelah diberitahu bahwa hutangnya tidak diikat, Li bersembunyi, membawa tas itu bersamanya. Choi bereaksi dengan mengirim pria untuk menculik putri Li. Sementara itu, pemimpin geng Rusia merasa marah dan merencanakan serangan terhadap geng Choi karena melanggar wilayah mereka.

Anggota geng Choi mengikuti Cherry dan menyerang rumah Ding setelah dia masuk, tapi karena cemas mereka, Ding terbukti sebagai pejuang yang luar biasa, dan mereka ditolak. Untuk menghindari penangkapan, dua di antaranya dikirim oleh Choi untuk bersembunyi di pedesaan. Polisi, melihat bahwa Li telah hilang, mengirim Cherry untuk tinggal dengan bibinya dan pamannya. Namun, dalam waktu singkat, bibi dan paman itu ingin mengeluarkannya, dan Ding setuju untuk menyediakan nyawanya.


Posted By : 

Comments