NONTON FILM ONLINE - 200 DEGREES (2017)

NONTON FILM ONLINE - 200 DEGREES (2017) - Lintner atau derajat Lintner adalah unit yang digunakan untuk mengukur kemampuan seekor malt untuk mengurangi pati menjadi gula, yaitu kekuatan diastatisnya.

200 DEGREES (2017)

Sementara pengukuran ini berlaku untuk amilase apapun, secara umum ini mengacu pada gabungan α-amilase dan β-amilase yang digunakan dalam pembuatan bir. Istilah ini juga umum untuk ekstrak malt diastatik dan enzim pembuatan bir yang disiapkan secara terpisah. Singkatan ° L bersifat resmi, namun dalam aplikasi pembuatan bir mungkin bertentangan dengan ° L yang digunakan untuk derajat Lovibond.



JECFA, Komite Pakar Gabungan FAO / WHO untuk Pangan Aditif, mendefinisikan tingkat Lintner sebagai berikut:

Malt memiliki kekuatan diastatis 100 ° L jika 0,1cc infus 5% yang jelas dari malt, yang bekerja pada 100cc larutan pati 2% pada suhu 20 ° C selama satu jam, menghasilkan gula pereduksi yang cukup untuk mengurangi benar-benar 5cc Fehling's larutan.
Perhatikan bahwa amilase yang digunakan dalam pembuatan bir mencapai efisiensi puncaknya sekitar 66 ° C.

Evaluasi malt atau ekstrak biasanya dilakukan oleh pabrikan dan bukan oleh pengguna akhir; Sebagai aturan praktis, total butir tagihan mash harus memiliki kekuatan diastatik minimal 40 ° L untuk menjamin konversi yang efisien dari semua pati dalam mash ke gula.

Lumbung barley paling aktif saat ini tersedia memiliki aktivitas diastatik 200-270 ° Lintner.

Di Eropa, aktivitas diastatik sering dinyatakan dalam unit Windisch-Kolbach (° WK). Ini terkait kira-kira sampai ° Lintner oleh:


Posted By : 

Comments