STREAMING BIOSKOP TERUPDATE - OCTOBER GALE (2014)

STREAMING BIOSKOP TERUPDATE - OCTOBER GALE (2014) - Oktober Gale adalah film thriller Kanada yang ditulis dan disutradarai oleh Ruba Nadda. Film perdana ditayangkan di Festival Film Internasional Toronto 2014 di bagian Presentasi Khusus festival ini.

OCTOBER GALE (2014)

Ini diakuisisi oleh IFC Films dan menerima sebuah rilis pada bulan Maret 2015.

Film ini membintangi Patricia Clarkson, Scott Speedman, dan Tim Roth. Clarkson sebelumnya bekerja dengan Nadda di Cairo Time



Helen Matthews (Patricia Clarkson), adalah seorang janda yang masih berduka atas kematian suaminya yang terlalu dini, James (Callum Keith Rennie). Terhadap keinginan Putranya, Helen berkeras pergi ke pondok danau yang dia dan suaminya gunakan sebagai rumah liburan. Keesokan paginya, Helen meninggalkan dermaga kabin, naik ke Teluk Georgia untuk membeli bahan makanan. Setelah beberapa mil, mesin peluncurannya gagal. Helen mengangkat staf Marina di radio kelautannya, yang setuju untuk memperbaiki mesin kapalnya dalam beberapa hari, dan dia menjatuhkannya ke dermaganya.

Pada malam kedua di kabin, dia terbangun oleh suara guntur. Ketika dia pergi untuk menyelidiki, dia menemukan sebuah perahu aneh yang diikat di dermaga. Ada genangan darah di jok belakang kapal. Sekembalinya ke kabin, dia menemukan darah di pegangan pintu kabinnya dan orang asing (Scott Speedman), yang telah ditembak di bahu dan telah merangkak ke rumahnya untuk mencari pertolongan.

Helen, seorang dokter, melakukan operasi di bahu orang asing itu, melepaskan putaran pistolnya, kemudian berhasil melukai lukanya dan menyelamatkannya. Keesokan harinya dia mencoba untuk belajar siapa yang menembak Will, orang asing itu, tapi dia menolak untuk memberitahunya dan bersikeras untuk pergi. Namun, dia terlalu lemah untuk pergi dan Helen mengizinkannya kembali ke rumah.


Posted By : 

Comments