STREAMING BIOSKOP ONLINE TERBAIK - BARELY LETHAL (2015)

STREAMING BIOSKOP ONLINE TERBAIK - BARELY LETHAL (2015) - Nyaris Lethal adalah film komedi aksi independen remaja Amerika tahun 2015 yang disutradarai oleh Kyle Newman dan ditulis oleh John D'Arco, yang dibintangi oleh Hailee Steinfeld, Sophie Turner, Jessica Alba, dan Samuel L. Jackson.

BARELY LETHAL (2015)

Film ini mengikuti agen ops khusus remaja (Steinfeld) yang merindukan masa remaja "normal" yang memalsukan kematiannya sendiri dan mendaftar sebagai siswa "pertukaran" di sebuah sekolah menengah di Amerika pinggiran kota. Dia dengan cepat mengetahui bahwa bertahannya perairan berbahaya menjadi remaja bisa lebih sulit daripada spionase internasional.



Film ini menerima sebuah rilis on-demand eksklusif oleh DirecTV Cinema pada tanggal 30 April 2015 dan rilis terbatas di bioskop oleh A24 dan melalui video on demand pada tanggal 29 Mei 2015. Film ini mendapat ulasan campuran-ke-negatif dari para kritikus.

Anak-anak yatim piatu muda di Akademi Prescott yang dikelola pemerintah dilatih untuk menjadi pembunuh bayaran. Aturan nomor satu mereka, yang diajarkan oleh pelatih Hardman (Samuel L. Jackson), adalah "tidak ada keterikatan". Agen 83 memiliki keahlian tinggi, yang telah membuat dia bersaing dengan Agen 84. 83 selalu penasaran dengan dunia di luar Akademi, menyikat budaya remaja melalui majalah populer dan menonton film dan acara TV seperti Mean Girls dan Beverly Hills, 90210.

Hardman menugaskan agen untuk menangkap agen senjata Victoria Knox (Jessica Alba). Menyamar di Chechnya, 83 berpose sebagai salah satu yang ditangkap dan dibawa sebelum Knox. Dia berhasil mengunci dirinya sendiri dan Knox ke jet yang melewati Hardman tapi Knox menarik pisau dan memotong tali dan 83 tetes (ke sungai) saat Knox ditangkap. 83 mengabaikan panggilan yang menyebabkan Hardman menyatakan MIA-nya.



Posted By : 


Comments