STREAMING BIOSKOP ONLINE SEMI - ALPHA HOUSE (2014)

STREAMING BIOSKOP ONLINE SEMI - ALPHA HOUSE (2014) - Alpha House adalah serial televisi satire politik Amerika yang diproduksi oleh Amazon Studios.

ALPHA HOUSE (2014)

Bintang pertunjukan John Goodman, Clark Johnson, Matt Malloy dan Mark Consuelos sebagai empat Senator Republik A.S. yang berbagi sebuah rumah di Washington, D.C. Ini diciptakan oleh pencipta Doonesbury Garry Trudeau. Pertunjukan perdana di Amazon.com pada tanggal 19 April 2013.



Serial ini diilhami oleh beberapa legislator Demokrat yang sebenarnya yang berbagi rumah berturut-turut di D.C .: Senator Dick Durbin (D-IL), Senator Chuck Schumer (D-NY), dan Perwakilan George Miller (D-CA). [2] Serial ini memiliki sejumlah akting cemerlang dari selebriti seperti Bill Murray (sebagai Senator Vernon Smits) dan politisi seperti Schumer seperti dirinya sendiri. Amazon Studios menawarkan tiga episode pertama Alpha House secara gratis, dengan setiap episode berikutnya dirilis mingguan setelahnya untuk anggota Amazon Prime di Amazon Video.

Pada tanggal 11 Februari 2014, serial ini diperbaharui untuk musim kedua. Produksi untuk musim kedua mulai syuting pada bulan Juli 2014, [5] dan seluruh musim kedua mulai tersedia di Amazon.com pada tanggal 24 Oktober 2014. [6] Serial ini dibatalkan setelah musim kedua.


Posted By : 

Comments