BIOSKOP ONLINE DEWASA - THE GIRL NEXT DOOR (2017)

BIOSKOP ONLINE DEWASA - THE GIRL NEXT DOOR (2017) - The Girl Next Door adalah film komedi romantis Amerika 2004 tentang seorang siswa SMA yang jatuh cinta untuk pertama kalinya bersama gadis di sebelahnya, namun mendapati situasinya menjadi rumit setelah dia mengetahui bahwa dia adalah mantan aktris porno. Ini membintangi Emile Hirsch, Elisa Cuthbert, Timothy Olyphant, James Remar, Chris Marquette dan Paul Dano dan disutradarai oleh Luke Greenfield.

THE GIRL NEXT DOOR (2017)

Ketika Evette pindah ke sebuah apartemen baru, dia belajar bahwa dia bisa mendengar tetangga-tetangganya melewati dinding. Dengan keamanan pemisahan mereka, dia mulai terobsesi dengan kehidupan mereka.

BIOSKOP ONLINE DEWASA


Kepala sekolah tinggi ambisius Matthew Kidman (Emile Hirsch) telah diterima di Universitas Georgetown, namun tidak mampu membayar uang sekolah. Dia telah mengumpulkan $ 25.000 untuk membawa seorang siswa Kamboja yang brilian, Samnang, untuk belajar di Amerika Serikat, namun tidak menemukan sedikit hal lain yang benar-benar berkesan tentang pengalaman SMA-nya.

Hidupnya tiba-tiba berubah saat Danielle karismatik (Elisha Cuthbert) bergerak di depan pintu. Matthew menyaksikan dia menanggalkan pakaian dari jendela kamarnya, sampai dia melihat dia dan badai, mengetuk pintu dan mengenalkannya pada orang tuanya. Mereka menyarankan kepada Matthew bahwa dia menunjukkan Danielle di sekitar kota.

Saat mengemudi di sekitar, Danielle menghentikan mobil dan memaksa Matthew untuk keluar dan strip untuknya. Keduanya bisa saling mengenal melalui petualangan aneh, termasuk Matthew yang menemukan dirinya berada di kolam kepala sekolahnya. Dia dan Danielle menyelinap pergi dan menjemput teman-temannya sebelum pergi ke pesta. Ketika beberapa teman sekelas Matthew mencoba untuk menjauhkannya dari Danielle dan menendangnya keluar dari pesta, dia menemukan keberanian untuk berjalan ke sana dan menciumnya.

Dunia Matthew tiba-tiba bergoyang keesokan harinya saat temannya Eli memberitahukan kepadanya bahwa Danielle adalah aktris film dewasa




Posted By : 

Comments