STREAMING LENGKAP TERBAIK - HAPPY END (1999)

STREAMING LENGKAP TERBAIK - HAPPY END (1999) - Happy End adalah sebuah film Korea Selatan yang dirilis pada tahun 1999. Ditulis dan disutradarai oleh Jung Ji-woo, ini tentang seorang wanita yang berselingkuh sementara suaminya menganggur.

HAPPY END

Senang End adalah tentang Choi Bora (Jeon Do-yeon), seorang wanita karir yang sukses yang menjadi terlibat dengan mantan kekasihnya, Kim Il-beom (Joo Jin-mo). kehidupan rumah Bora adalah mendengkur: ibu dia untuk anak bayi dan suaminya, Seo Min-ki (Choi Min-sik) telah kehilangan pekerjaannya, meninggalkan Bora sebagai pencari nafkah tunggal keluarga.


Tidak jelas apakah Bora adalah dengan Il-beom hanya untuk seks atau untuk gairah, yang keduanya Min-ki tampaknya tidak mampu memberi. Tetapi tampaknya pengangguran Min-ki belum hanya berkeliaran taman dan membaca novel roman sebagai pikiran pertama; dia tahu ada sesuatu yang terjadi, dan dia mengumpulkan bukti.

Min-ki telah dikebiri oleh ketidakmampuannya untuk mencari pekerjaan dan direktur Jung hammers titik rumah ini dengan montase singkat yang menunjukkan Min-ki belanja bahan makanan, memasak, dan mencuci pakaian. Ini semua adalah pekerjaan yang sangat feminin, terutama di sangat patriarkis Korea Selatan. Paling menarik adalah bahwa Min-ki tampaknya konten untuk hidup dengan Bora kecurangan, sangat menyadari kekurangan sendiri, yang meninggalkan dia bersedia dirugikan.

Bora tidak dapat berhenti kembali ke Il-beom meskipun dia tampak secara fisik dan emosional yang rusak akibat urusan lanjutan mereka. Il-beom telah menyadari bahwa dia kecanduan, dan sangat menyadari tindakannya iri-didorong ke arah dia dan keluarganya. Tanpa satu sama lain, mereka tidak memiliki gairah dalam hidup mereka, dan sehingga mereka harus tetap kembali ke satu sama lain.

Meskipun Selamat End berakhir agak sedih, film ini sama sekali tidak suram. Direktur Jung Ji-woo telah mengambil peran pengamat, menggunakan kamera sebagian besar handheld untuk menangkap peristiwa dalam kehidupan 3 mata pelajaran utamanya.

Film ini eksplisit secara seksual, dan ada satu adegan kekerasan brutal.


Posted By : 

Comments