NONTON FILM TERCEPAT - SEXY VOICE (2017)

NONTON FILM TERCEPAT - SEXY VOICE (2017) - Seksi Suara dan Robo (セ ク シ ー シ ン ド ロ ボ?) Adalah manga seinen oleh Iou Kuroda. Ini awalnya diserialkan di majalah manga semi-alternatif Ikki antara tahun 2000 dan 2003, dan juga telah dipublikasikan di seluruh dunia, termasuk di Amerika Utara oleh Viz Media dan Spanyol oleh Ponent Mon.

SEXY VOICE (2017)

Pada tahun 2007, ini diadaptasi menjadi drama televisi live action drama Jepang, yang disiarkan setiap hari Selasa di Nippon Television antara bulan April dan Juni 2007, yang mencakup total 11 episode. Manga tersebut memenangkan Grand Prize di Japan Arts Arts Festival 2002, dan memiliki Menerima pujian kritis di seluruh dunia.

NONTON FILM TERCEPAT


Sexy Voice dan Robo saat ini belum selesai. Di blognya, Kuroda menyatakan bahwa ia berniat untuk menulis lagi suatu hari nanti, tapi terlalu sibuk.

Ceritanya adalah tentang petualangan seorang gadis berusia 14 tahun bernama Nico Hayashi (林 二 湖? Hayashi Niko) yang menggunakan bakatnya untuk mengubah dan mengubah suaranya untuk memanipulasi pria melalui telepon yang ingin berpartisipasi dalam Enjo kōsai.

Melalui ini dia belajar banyak tentang sifat manusia, dan mendapatkan pemahaman yang tajam tentang orang-orang melalui suara mereka. Seorang gangster penuaan memperhatikan bakatnya dan memutuskan untuk mempekerjakannya untuk menyelesaikan berbagai kasus.

Sementara Nico dalam kasus pertamanya, dia bertemu dengan seorang pria culun bernama Iichiro Sudo (須藤 威 一郎? Sudō Iichirō), yang memiliki obsesi dengan model mainan robot. Obsesi inilah yang menyebabkan Nico memanggilnya "Robo", dan keduanya menjadi tim yang tidak mungkin. Setelah menyelesaikan kasus pertamanya, Nico memproklamirkan dirinya sebagai "Seksi Suara" dan berbagai petualangan berbasis karakter pendek yang terkait dengan longgar terjadi.


Posted By : 

Comments