NONTON FILM TERBARU - ARSENAL (2017)

NONTON FILM TERBARU - ARSENAL (2017) - Arsenal (juga dikenal sebagai Southern Fury) adalah film thriller 2017 yang disutradarai oleh Steven C. Miller dan ditulis oleh Jason Mosberg. Bintang film Nicolas Cage, John Cusack, Adrian Grenier, Johnathon Schaech, Christopher Coppola dan Lydia Hull. Film ini dirilis pada tanggal 6 Januari 2017 oleh Lionsgate Premiere.

ARSENAL (2017)

Arsenal mendapat ulasan negatif dari kritikus. Pada Rotten Tomatoes, film ini memiliki rating 4%, berdasarkan 28 ulasan, dengan rating 3.1/10. Pada Metacritic, film ini memiliki skor 25 dari 100, berdasarkan 10 kritik, menunjukkan "ulasan yang umumnya tidak menguntungkan".

NONTON FILM TERBARU


Joe Leydon dari Variety menulis terutama tentang kinerja Cage, dengan mengatakan bahwa hal itu "dapat diberi label Swift's Premium dan dijual oleh pound", selanjutnya mengatakan bahwa dengan "putty nose" -nya, "wig buruk", dan "kumis palsu yang menyerupai kehausan Ulat ", Cage membawa" manic gusto "yang biasa, dan bahwa" saat shinick over-the-topnya berakhir menjelang akhir masa pakainya ", Cage" secara rutin mendominasi setiap film di mana ia muncul ". Dari keseluruhan film, ia menyebutnya "flash dan filigri tanpa tujuan".

Jesse Hassenger dari A.V. Club juga mencatat "serangan prima Nic Cage", serta John Cusack "mencoba menyamarkan betapa salahnya dia biasanya adalah lowlife", namun menulis bahwa ini mencoba untuk bekerja sebagai "perbaikan cepat untuk elemen film yang lebih lemah".

Michael Rechtshaffen dari Los Angeles Times jauh lebih negatif, dengan mengatakan bahwa film tersebut mungkin adalah "film terburuk tahun 2017", mengkritik "skrip klise", "meneteskan kecepatan molase", dan tindakan "brutal tidak menyenangkan" dan adegan perkelahian . Dia juga mencatat bahwa "kesepian Sonny Bono yang sarat" adalah "sesuatu yang membosankan


Posted By : 

Comments