NONTON FILM PALING SERU - SEXOLOGY (2016)

NONTON FILM PALING SERU - SEXOLOGY (2016) - Seksologi adalah studi ilmiah tentang seksualitas manusia, termasuk kepentingan seksual, perilaku dan fungsi manusia. [1] Istilah seksologi umumnya tidak mengacu pada studi non-ilmiah tentang seksualitas, seperti ilmu politik atau kritik sosial.

SEXOLOGY (2016)

Psikolog menerapkan alat dari beberapa bidang akademis, seperti biologi, kedokteran, psikologi, epidemiologi, sosiologi, dan kriminologi. Topik penelitian meliputi pengembangan seksual (pubertas), orientasi seksual, identitas gender, hubungan seksual, aktivitas seksual, paraphilias, minat seksual atipikal. Ini juga mencakup studi tentang seksualitas sepanjang umur, termasuk seksualitas anak, pubertas, seksualitas remaja, dan seksualitas di kalangan orang tua. Seksologi juga mencakup seksualitas di antara orang cacat mental dan / atau cacat fisik. Studi seksologis tentang disfungsi seksual dan gangguan, termasuk disfungsi ereksi, anorgasmia, dan pedofilia, juga merupakan masalah utama.



Manual seksual telah ada sejak zaman purba, seperti Ovid's Ars Amatoria, Kama Sutra dari Vatsyayana, Ananga Ranga dan The Perfumed Garden for the Soul's Recreation. De la prostitusi dans la ville de Paris (Prostitusi di Kota Paris), sebuah studi awal tahun 1830-an tentang 3.558 pelacur terdaftar di Paris, diterbitkan oleh Alexander Jean Baptiste Parent-Duchatelet (dan diterbitkan pada tahun 1837, setahun setelah dia meninggal), telah Telah disebut karya pertama penelitian seks modern.

Studi ilmiah tentang perilaku seksual pada manusia dimulai pada abad ke-19. Pergeseran di perbatasan nasional Eropa pada waktu itu membawa ke dalam undang-undang konflik yang liberal secara seksual dan undang-undang yang mengkriminalkan perilaku seperti aktivitas homoseksual.


Posted By : 



Comments