BIOSKOP ONLINE TERCEPAT - I AM MICHAEL (2017)

BIOSKOP ONLINE TERCEPAT - I AM MICHAEL (2017) - I Am Michael adalah film drama biografi Amerika tahun 2015 yang ditulis dan disutradarai oleh Justin Kelly.

I AM MICHAEL (2017)

Berdasarkan artikel Benoit Denizet-Lewis 'New York Times Magazine "My Ex-Gay Friend", bintang film James Franco, Zachary Quinto, Emma Roberts, dan Charlie Carver. Franco memainkan Michael Glatze, seorang aktivis gay yang meninggalkan homoseksualitas dan menjadi pendeta Kristen. Pembuatan film berlangsung di New York City dari tanggal 11 Agustus sampai 30 Agustus 2014.



Film ini rencananya akan dirilis dalam rilis terbatas dan melalui video on demand pada tanggal 27 Januari 2017, oleh Brainstorm Media.

Kisah nyata kontroversial tersebut menggambarkan seorang aktivis gay Michael Glatze yang menolak homoseksualitasnya dan menjadi pastor Kristen.

Pada tanggal 1 April 2014, James Franco ditambahkan ke film tersebut untuk berperan sebagai aktivis gay Michael Glatze, yang meninggalkan homoseksualitasnya.

Justin Kelly ditunjuk untuk mengarahkan film Michael berdasarkan artikel Benoit Denizet-Lewis 'New York Times Magazine "My Ex-Gay Friend", sementara Gus Van Sant akan eksekutif memproduksi film tersebut.

Pada tanggal 14 Juli, Zachary Quinto, Emma Roberts, dan Chris Zylka bergabung dengan pemeran film ini. Quinto akan bermain Bennett, mantan pacar karakter Franco, Roberts akan bermain pacarnya, dan Zylka akan memainkan lagi cinta cinta masa lalu


Posted By : 

Comments