NONTON FILM CINEMA TERUPDATE - THE LAST KEEPERS

NONTON FILM CINEMA TERUPDATE - THE LAST KEEPERS - Ketika putri remaja dari sebuah keluarga seniman yang tertutup jatuh cinta dengan seorang anak laki-laki yang tidak biasa di sekolah, dia membangkitkan kekuatan misterius dan menemukan rahasia keluarga kuno yang akan mengubah hidupnya selamanya.

THE LAST KEEPERS

Ketika putri remaja dari sebuah keluarga seniman yang tertutup jatuh cinta pada seorang anak laki-laki yang tidak biasa di sekolah, dia membangkitkan kekuatan misterius dan menemukan rahasia keluarga kuno yang akan mengubah hidupnya selamanya.



Sementara endingnya sepertinya sedikit mendadak, keluarga saya dan saya senang menonton film ini. Itu melakukan pekerjaan yang fantastis untuk menormalkan pagan / Wicca / Penyihir / apa pun-Anda-ingin-memanggil-mereka.

Penggambaran ritual khas itu akurat, jika sederhana, dan keseluruhan, siapa pun yang melakukan penelitian tampaknya telah melakukan sedikit usaha minimal untuk mewujudkannya dengan benar, daripada sekadar mencoba mencolok atau memasukkan sesuatu ke dalam film untuk mendapatkan nilai kejutan. .

Tokoh utamanya menarik dan menyenangkan untuk ditonton, dan saya pikir aktris ini benar-benar berprestasi dengan itu. Saya tidak punya banyak gunanya untuk temannya, tapi mungkin itu hanya karena bagiannya tidak benar-benar memberinya waktu untuk tampil sebagai seseorang yang harus diperhatikan. Aidan Quinn sebagai ayah sangat mengagumkan.

Biasanya, orang-orang dalam cerita semacam ini tidak relevan, tapi karakter Quinn terlibat dan sepertinya dia di rumah memainkan peran itu. Olympia Dukakis adalah GEM mutlak dan benar-benar dapat dipercaya sebagai karakternya dan, tentu saja, penampilannya tidak sempurna.

Ada bagian yang aku inginkan lebih baik fleshed keluar, dan aku berharap ada sekuel


Posted By : 

Comments