NONTON FILM CINEMA TERPOPULER - PARTY BOAT

NONTON FILM CINEMA TERPOPULER - PARTY BOAT - Boat Trip adalah film komedi romantis Amerika 2002 yang disutradarai oleh Mort Nathan dalam debutnya sebagai sutradara film, yang dibintangi oleh Cuba Gooding Jr., Horatio Sanz, Vivica A. Fox, Roselyn Sánchez dan Roger Moore. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 21 Maret 2003

PARTY BOAT
Jerry dan Nick adalah dua teman terbaik yang kehidupan cintanya telah mencapai titik terendah. Setelah Nick bertemu dengan seorang teman yang akan menikah dengan seorang gadis cantik dan cantik yang ditemuinya di kapal pesiar tunggal, dia memutuskan untuk melakukan pelayaran serupa dengan Jerry. Hal-hal tidak berjalan seperti yang direncanakan, setelah agen perjalanan yang penuh dendam membookmarkkannya dalam pelayaran untuk pria gay.



Selama perjalanan mereka, mereka mulai belajar bahwa pria gay kurang pantas daripada yang pertama kali mereka asumsikan. Namun, Jerry jatuh cinta dengan instruktur tari pesiar Gabriella dan untuk memenangkannya, dia berpura-pura menjadi gay sehingga dia bisa lebih dekat dengannya. Sementara itu, Nick menjalin asmara dengan model bikini bernama Inga. Setelah perselingkuhan yang tidak disengaja dengan pelatihnya yang terobsesi seks, Sonya, Nick harus menangkalnya, setelah dia juga jatuh cinta padanya.

Pada akhirnya, Jerry memenangkan Gabriella sementara Nick kalah pada Inga tapi melihat hubungan potensial dengan adiknya. Namun, dia kemudian tanpa disadari (dan dengan enggan) bersatu kembali dengan Sonya; banyak jijik dan gairah instan saat melihatnya

Party Boat berfokus pada Max, yang sedang mengadakan pesta ulang tahun ke 25 untuk sahabatnya Kiley. Ketika Max menemukan pacar Kiley yang Greg berencana untuk usulkan, dia memulai sebuah petualangan untuk memenangkan hati Kiley dan mengadakan pesta terhebatnya yang pernah ada.


Posted By : 

Comments