NONTON FILM CINEMA TERAMAN - ENEMIES CLOSER

NONTON FILM CINEMA TERAMAN - ENEMIES CLOSER - Enemies Closer adalah film thriller action Amerika 2013 yang disutradarai dan dipotret oleh Peter Hyams, dan dibintangi oleh Jean-Claude Van Damme, Tom Everett Scott dan Orlando Jones. Ini adalah kolaborasi ketiga sutradara ketiga dengan Van Damme, setelah 1994's Timecop dan 1995's Sudden De

ENEMIES CLOSER
Sebuah pesawat yang membawa kargo misterius jatuh ke sebuah danau dekat perbatasan AS-Kanada. Sekelompok petugas Imigrasi dan Bea Cukai Amerika Serikat dan Mounties Kanada bersiap untuk mencari pesawat dan muatannya, namun diserang dan dibunuh oleh seorang pria bernama Xander (Jean-Claude Van Damme). Mounties benar-benar bekerja untuk Xander, dan mereka harus menyelesaikan tugas mereka dalam waktu empat jam sebelum perpindahan agen berikutnya tiba.

NONTON FILM CINEMA TERAMAN


Ex-Navy SEAL Henry Taylor (Tom Everett Scott) adalah ranger hutan di King's Island dekat perbatasan, di mana dia mengelola pusat pengunjung / stasiun Ranger. Satu-satunya penduduk Sanderson (Christopher Robbie) adalah pria tua yang tidak sabar yang jarang dipanggil Henry. Saat memeriksa jalur terdekat, Henry menemukan seorang wanita terluka bernama Kayla (Linzey Cocker). Dia membawanya kembali ke kabinnya, dan dia mulai menggoda dia. Dia mengantarnya ke sampannya, dan dia mengajaknya makan malam nanti di seberang danau. Sementara itu, Xander dan anak buahnya mencuri sebuah kapal, membunuh pemiliknya dan membuang mayatnya.

Sementara Henry berubah, Clay (Orlando Jones) mengetuk pintu, mengklaim bahwa dia telah melepaskan kapalnya ke pulau itu dan sedang mencari pertolongan. Henry membiarkannya masuk, tapi memperhatikan tingkah lakunya yang aneh dan tato di lengan kanannya. Clay menarik pistol ke Henry, dan mengatakan kepadanya bahwa adiknya Decker adalah seorang SEAL di bawah komando Henry yang telah terbunuh dalam tugas. Clay mendengar Decker ditinggalkan oleh komandannya, dan menginginkan Henry membayar kematiannya.


Posted By : 

Comments