NONTON FILM CINEMA SERU - DEADLY CODE

NONTON FILM CINEMA SERU - DEADLY CODE - Pendidikan Siberia (dikenal sebagai Kode Mematikan di Amerika Serikat; Italia: Educazione siberiana) adalah film drama kriminal Italia 2013 yang disutradarai oleh Gabriele Salvatores. Hal ini didasarkan pada novel yang diduga autobiografi dengan nama yang sama yang ditulis oleh Nicolai Lilin, yang juga dikenal dengan nama asli Nikolai Verzhbitsky.

DEADLY CODE
Film ini dinominasikan menjadi 11 penghargaan David di Donatello, termasuk Best Film and Best Director.  Mauro Pagani memenangkan Ciak d'oro untuk Best Score.

NONTON FILM CINEMA SERU


Novel yang ditulis oleh Lilin tidak pernah dipublikasikan di Rusia dan seorang jurnalis Rusia ditemukan saat menyelidiki bahwa ceritanya dibuat dan merupakan tipuan Lilin.

Kolyma dan Gagarin adalah dua anak laki-laki di sebuah desa kecil Siberia, yang dibesarkan oleh kakek Kolyma, Kuzja.

Kuzja memberlakukan pendidikan yang sangat ketat kepada anak-anak, dengan fokus pada kebencian terhadap pejabat Soviet seperti bankir atau militer, yang dianggap sebagai musuh.

Dalam salah satu upaya perampokan mereka, biasanya dilakukan oleh Kolyma dan Gagarin, dengan bantuan teman-teman mereka Mel dan Vitalic yang membawa anak laki-laki lain melawan Soviet, Gagarin ditangkap, diadili dan dipenjara.

Tujuh tahun kemudian Gagarin dibebaskan, tapi dia menemukan bahwa dunianya benar-benar berubah, dan dia tidak tahu bagaimana caranya berhasil dalam memecahkan masalahnya. Gagarin akhirnya menemukan bahwa cita-citanya orang-orangnya telah ambruk dalam perdagangan narkoba, dan karena itu dia masuk ke dalam sistem baru ini, namun akhirnya ia berkompromi dengan Kolyma.


Posted By : 

Comments