BIOSKOP ONLINE TERPOPULER - OH MY GHOST

BIOSKOP ONLINE TERPOPULER - OH MY GHOST - Oh My Ghostess (Hangul: 오 나의 귀신 님; RR: O Naui Gwisinnim) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2015 yang dibintangi oleh Jo Jung-suk, Park Bo-young, Kim Seul-gie dan Lim Ju-hwan. [1] [2 ] [3] [4] Ini ditayangkan di tvN dari tanggal 3 Juli sampai 22 Agustus 2015, pada hari Jumat dan Sabtu pukul 20.30 untuk 16 episode.

OH MY GHOST
Na Bong-sun (Park Bo-young) memiliki kepribadian yang sangat pemalu dan harga diri yang rendah, tidak memiliki teman dekat, dan terus mendapat teguran pada pekerjaannya sebagai asisten koki di Sun Restaurant.

BIOSKOP ONLINE TERPOPULER


Dia juga sesekali melihat hantu, berkat nenek dukun. Suatu hari, Bong-sun dikuasai oleh hantu perawan yang penuh nafsu bernama Shin Soon-ae (Kim Seul-gie).

Untuk menebus kurangnya asmara dalam kehidupannya yang singkat dan percaya bahwa hanya dengan kehilangan keperawanannya, dia dapat "menyelesaikan dendamnya" dan beralih ke alam baka, Soon-ae bertekad untuk menggoda sebanyak mungkin pria yang dia dapat. dengan memiliki berbagai wanita, dan dia menemukan bejana yang sempurna di Bong-sun.

Bos Bong-sun adalah koki bintang sombong Kang Sun-woo (Jo Jung-suk), yang diam-diam dia naksir. Sun-woo belum berkencan dengan siapapun sejak mendapatkan hatinya hancur oleh teman kuliahnya Lee So-hyung (Park Jung-ah), seorang produser TV. Tapi saat Bong-sun nampaknya menyingkirkan rasa malu dan tiba-tiba berubah menjadi wanita yang percaya diri dan dinamis, akhirnya dia menangkap matanya.

Sementara itu, misteri seputar kematian Soon-ae melibatkan saudara ipar Sun-woo, seorang perwira polisi, Choi Sung-jae (Lim Ju-hwan), yang mungkin bukan yang dia sukai


Posted By : 

Comments