BIOSKOP ONLINE INDONESIA - BAYONETTA: BLOODY FATE

BIOSKOP ONLINE INDONESIA - BAYONETTA: BLOODY FATE - Bayonetta: Bloody Fate adalah film anime 2013 yang diproduksi oleh Gonzo, berdasarkan video game PlatinumGames '2009, Bayonetta. Film ini disutradarai oleh Fuminori Kizaki dengan skenario oleh Mitsutaka Hirota.

BAYONETTA: BLOODY FATE
Frater Berdarah adalah bagian pertama media Bayonetta untuk disuarakan dalam bahasa Jepang, sebagai lawan dari permainan pertama yang disuarakan secara eksklusif oleh pemeran Inggris. Film ini dirilis di bioskop Jepang pada tanggal 23 November 2013 dan kemudian dirilis di DVD dan Blu-ray Disc pada tanggal 14 Februari 2014. Film ini telah dilisensikan di Amerika Utara oleh Funimation dan pangkat Inggris menampilkan sebagian besar suara yang sama dari permainan mengulangi peran masing-masing.

BIOSKOP ONLINE INDONESIA


Setelah resepsi positif film tersebut, pemeran Bloody Fate Jepang kembali meminjamkan suara mereka ke karakter di Bayonetta 2, serta edisi khusus Wii U pada game pertama di tahun 2014

Sebagai adaptasi Bayonetta dan bukan terjemahan langsung, alur cerita Bloody Fate mengikuti kejadian dan karakter permainan dengan sedikit perubahan pada lokasi dan urutan dan rincian khusus.

Setelah terbangun dari 500 tahun tidur di dasar danau tanpa mengenang hidupnya sebelumnya, penyihir Bayonetta memulai perjalanan untuk menemukan kembali identitas dan masa lalunya.

Memerangi gerombolan malaikat yang menghalangi perjalanannya, perjalanan Bayonetta membawanya ke kota Vigrid yang terisolasi di Eropa dimana dia dihadapkan oleh wajah-wajah dari masa lalunya dan sebuah misteri mengenai Mata Dunia.


Posted By : 

Comments