LIVE STREAMING TERUPDATE - THE BRIDE

LIVE STREAMING TERUPDATE - THE BRIDE - The Bride (bahasa Rusia: Невеста) adalah film horor Rusia. Ini dirilis pada tanggal 19 Januari 2017

THE BRIDE
Bertahun-tahun lalu, seorang fotografer yang membuat potret anggota keluarga almarhum mengubur istri yang meninggal dengan perawan muda. Ini untuk menghidupkan kembali jiwa istrinya yang telah meninggal di dalam tubuh perawan muda tersebut. Namun ritual tersebut terganggu oleh kehadiran yang mengerikan, yang menyebabkan istrinya yang baru bangkit untuk bertindak dengan aneh.



Di zaman modern Nastya dan tunangannya Ivan, pergi ke rumah keluarganya, - di mana mereka berencana mengadakan pernikahan mereka. Peristiwa aneh mulai terjadi.

Nastya mulai mengerti bahwa dia hanyalah pengorbanan untuk ritual penyamaran untuk ibu keluarga yang menua, - wanita yang sebelumnya telah dihidupkan kembali melalui ritual kejiwaan.

Ritualnya gagal, karena Nastya dan Ivan sebelumnya telah menyelesaikan hubungan mereka, meninggalkan Nastya sebagai seorang perawan.

Kecewa, ibu mulai membunuh semua anggota keluarganya. Liza, adik Ivan akhirnya membiarkan tubuhnya dirasuki roh untuk membeli waktu bagi anak-anaknya dan pasangan muda untuk melarikan diri. Nastya dan Ivan berhasil melarikan diri dari rumah tersebut setelah kebakaran yang diawali oleh Liza (yang pada saat yang tepat, menyuruh mereka merawat anak-anaknya).

Epilog tersebut menunjukkan rumah keluarga itu dibeli oleh keluarga baru. Semangat ibu terlihat membuat kehadirannya terlihat oleh anak pemilik baru

Nastya adalah seorang wanita muda yang bepergian dengan dia segera untuk menjadi suami ke rumah keluarganya. Setibanya di sana, dia tidak bisa tidak berpikir bahwa kunjungan tersebut mungkin merupakan kesalahan yang mengerikan. Dia dikelilingi oleh orang-orang aneh dan mulai
menyaksikan penglihatan aneh dan mengerikan saat keluarganya mempersiapkannya untuk upacara pernikahan tradisional Slavia yang misterius. Lebih dari persiapan pernikahan, bisakah dia bertahan beberapa hari ke depan?


Posted By : 

Comments