LIVE STREAMING TERPOPULER - ZERO DAYS

LIVE STREAMING TERPOPULER - ZERO DAYS - Sebuah film dokumenter difokuskan pada Stuxnet, sebuah komputer yang mereplikasi diri dari malware yang dikeluarkan AS dan Israel untuk menghancurkan bagian penting dari fasilitas nuklir Iran, dan yang pada akhirnya menyebar melampaui target yang diinginkannya.

ZERO DAYS
Dokumenter yang merinci klaim Amerika / Israel mengembangkan malware Stuxnet yang ditempatkan tidak hanya untuk menghancurkan sentrifugal pengayaan Iran namun juga mengancam serangan terhadap infrastruktur sipil Iran. Adresses blowback potensial jelas ini mungkin sedang dikerahkan melawan AS oleh Iran sebagai pembalasan



Zero Days adalah dokumenter penting yang sangat memperhatikan perhatian cyberwarfare, dengan fokus pada studi kasus serangan Stuxnet. Ini memberi pemandangan di balik penemuan dan perkembangan virus, serta perkembangan politik yang menyebabkannya lepas kendali.

Alex Gibney melakukan pekerjaan yang baik untuk menjelaskan aspek teknis dari virus komputer, serta konteks politik yang mendorong Amerika Serikat dan Israel untuk mengembangkan virus komputer. Dia mengumpulkan pemeran yang baik dari orang yang diwawancarai dari berbagai perspektif mengenai masalah ini. Meskipun Gibney memiliki sudut pandang yang pasti, dia memberikan kedua sisi dari pertanyaan tersebut sebuah pendengaran.

Meskipun sebelumnya saya menonton liputan berita tentang Stuxnet, dokumenter ini berjalan jauh lebih mendalam, memanfaatkan sumber dalam sumber NSA dengan baik. Secara khusus, Gibney memeriksa perpecahan yang muncul antara Amerika Serikat dan Israel mengenai penggunaan virus tersebut, yang akhirnya berpuncak pada bencana yang terjadi di dekatnya. Film ini memberikan peringatan yang mengganggu bagaimana pemerintah Amerika dan Israel berpotensi membuka kotak Pandora.

Film ini adalah penampakan penting yang harus dilihat oleh semua orang yang tertarik dengan kejadian terkini atau prihatin atas implikasi kebijakan luar negeri Amerika.

23 dari 26 orang menemukan review ini bermanfaat. Apakah ulasan ini membantu Anda?


Posted By : 

Comments