LIVE STREAMING TERPOPULER - TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT

LIVE STREAMING TERPOPULER - TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT - Transformers: The Last Knight adalah film aksi fiksi ilmiah Amerika 2017 yang didasarkan pada garis mainan Transformers yang dibuat oleh Hasbro.

TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Ini adalah angsuran kelima dari seri film Transformers live-action dan sekuel Transformers 2014: Age of Extinction. Seperti pendahulunya, film ini disutradarai oleh Michael Bay, yang menampilkan Mark Wahlberg yang kembali dari Age of Extinction, bersama Josh Duhamel, John Turturro, dan Glenn Morshower semua mengulangi peran mereka dari tiga film pertama, dengan Laura Haddock dan Anthony Hopkins bergabung dengan keduanya.



melemparkan. Bay dan Wahlberg telah menyatakan bahwa mereka tidak akan kembali untuk sekuel lagi.

TRANSFORMERS:

Film ini diputar perdana di Odeon Leicester Square di London pada tanggal 18 Juni 2017, dan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada tanggal 21 Juni 2017 oleh Paramount Pictures dalam 2D, 3D, dan IMAX 3D. Seperti pendahulunya, film ini mendapat ulasan negatif dari para kritikus dan, dengan rating persetujuan 15% untuk Rotten Tomatoes, ini adalah film seri terburuk yang diulas. Film ini meraup lebih dari $ 604 juta di seluruh dunia, menjadikannya film terlaris tertinggi kesepuluh 2017, namun juga yang terendah dari franchise ini.

Sebuah spin-off / prekuel, berjudul Bumblebee, dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 21 Desember 2018. Sebuah film keenam tanpa judul, sebuah sekuel langsung The Last Knight, akan dirilis pada 28 Juni 2019

Pada tahun 484 M, Raja Arthur dan kesatrianya berjuang dalam pertempuran melawan Saxon. Sementara itu, Merlin meminta bantuan dari Knights of Iacon, dua belas Transformers yang telah tersembunyi di Bumi. Mereka memberi Merlin seorang staf asing dan bergabung menjadi naga besar untuk membantu kemenangan Arthur atas Saxon, tapi tidak sebelum memperingatkan Merlin bahwa kejahatan besar akan datang untuk staf.


Posted By : 

Comments