LIVE STREAMING TERPERCAYA - CHONGQING HOT POT

LIVE STREAMING TERPERCAYA - CHONGQING HOT POT - Ketika seorang pemuda dan teman-temannya menggali lubang untuk memperluas restoran mereka, mereka memasukkan sebuah brankas bank terdekat yang dirampok

CHONGQING HOT POT


Chongqing Hot Pot (bahasa China: 火锅 英雄; secara harfiah: "Hot Pot Hero") adalah film komedi pelontar caper 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Yang Qing dan dibintangi oleh Chen Kun, Bai Baihe, Qin Hao dan Yu Entai. [1] Film ini bertemakan perdana dunia pada bulan Maret 2016 di Festival Film Internasional Hong Kong 2016 dan dirilis di China oleh Wuzhou Film Distribution pada tanggal 1 April 2016

LIVE STREAMING TERPERCAYA


Dari sutradara Yang Qing (One Night at the Supermarket) datang Chongqing Hot Pot, film pembuka malam resmi di Hong Kong International Film Festival. Ketika tiga teman membuka sebuah restoran hot pot di bekas tempat penampungan bom, mereka menemukan benda itu dihubungkan oleh satu dinding ke lemari besi di sebelahnya. 

Sementara memutuskan untuk mengambil uang mudah atau pergi ke polisi, mereka menemukan salah satu karyawan bank tersebut adalah mantan teman sekelas dan ingin mendaftarkannya dalam menentukan masa depan mereka. Film tersebut berakhir dengan sebuah catatan bahagia dengan keempat temannya makan bersama secara longgar mendiskusikan masa depan mereka di atap rumah sakit dimana Liu Bo diterima.

Perampokan bank mulai kacau ketika seorang polisi mengatakan kepada pengendara liburan bahwa dia tidak dapat parkir di sana. Sementara salah satu perampok melihat melalui brankas, dia menemukan sebuah lubang di lantai yang mengarah ke plot utama film tersebut.

Film yang diterjemahkan secara profesional ini menyentuh semua poin yang benar dalam kisahnya yang kacau dan kacau sekitar pertengahan dua puluhan yang telah digabung untuk apa yang telah terjadi sepertinya terlalu lama. Semua aktor utama tampan, kepribadian telah belajar peran mereka sangat baik. Namun, kisah yang ditawarkan agak terlalu kacau membuatku berpikir ini lebih dari film lain yang layak. 

Bahkan ide bagus untuk mencampur beberapa jenis cerita bersama membingungkan banyak hal dan membuat pewahyuan karakter tampak terburu-buru sekaligus dibikin. Meskipun ada beberapa rangkaian set piece yang bagus, ini tidak lebih dari pekerjaan yang kompeten, ideal untuk sore yang kosong.


Posted By : 

Comments