LIVE STREAMING PALING SERU - THE TANK

LIVE STREAMING PALING SERU - THE TANK - Film ini tidak menunjukkan sesuatu yang baru, premis telah dilakukan berkali-kali (isolasi apa yang bisa dilakukan orang) .... dan aktingnya dalam beberapa adegan terasa dipaksakan dan agak sophomoric tapi saya cukup tertarik untuk membuatnya melalui seluruh film tanpa tertidur atau barfing.

THE TANK

Id mengatakan itu adalah cara yang lebih baik maka skor 2-5 yang adalah apa yang saya biasanya skor independen, jelas mengerikan, film mengerikan, di mana bahkan anak usia sekolah tinggi bisa menghasilkan sesuatu yang sama seperti menghibur. Id rate yang satu ini kuat 6.5 kuat .... tapi mencetak 7 untuk memberi kesempatan film ini bagi orang-orang yang bisa menghargainya untuk apa adanya.

LIVE STREAMING PALING SERU


Ada beberapa akting yang layak dan beberapa momen menarik. Pasti ada lebih banyak film di luar sana yang jauh lebih mengerikan dan membuang-buang waktu, daripada yang ini.

Id merekomendasikan hal ini kepada mereka yang sedikit lebih tua, yang tidak membutuhkan tindakan terus-menerus atau jenis stimulasi lainnya untuk terlibat dalam film. Dan siapa yang tidak keberatan tidak memiliki studi karakter intelektual yang dalam. Tapi yang mudah diproduksi membuatnya menjadi film thriller yang sangat jinak

Sejarah tangki dimulai pada Perang Dunia I, ketika kendaraan tempur lapis baja lapis baja pertama kali digunakan sebagai respons terhadap masalah perang parit, mengantarkan era baru peperangan mekanis. Meski awalnya kasar dan tidak bisa diandalkan, tank akhirnya menjadi andalan tentara darat. Dengan Perang Dunia II, desain tangki telah maju secara signifikan, dan tank digunakan dalam kuantitas di semua bioskop tanah perang.

Perang Dingin melihat bangkitnya doktrin tank modern dan bangkitnya tank tempur utama tujuan umum. Tangki masih menyediakan tulang punggung untuk operasi tempur darat di abad ke-21


Posted By :

Comments